Madrid Juara, Chelsea Kebanjiran Uang, Kok Bisa?

0
65
Madrid Juara, Chelsea Kebanjiran Uang, Kok Bisa?

Vivagoal Liga Inggris – Chelsea dipastikan bakal mendapatkan 35 juta Euro pasca Real Madrid mendulang gelar juaranya yang ke-34. Pasalnya, Ada klausul yang menyertakan the Blues berhak atas dana tersebut.


Baca Juga: 


Real Madrid sukses mendulang gelar juara pasca menang 2-1 atas Villarreal, Jumat (17/7) malam WIB. Di tempat lain, Barcelona dipaksa kalah di Camp Nou dari Osasuna dengan skor 1-2. Hazard dan berbagai pemain lain sukses mendulang gelar perdananya untuk Los Blancos.

Terkhusus Hazard, Chelsea menyelipkan klausul khusus untuk sang pemain. Ia memang ditebus di angka 100 juta Euro. Namun angka transfernya bisa melonjak hingga 135 juta Euro andai Madrid juara. Rinciannya, 15 juta saat Madrid lolos ke Liga Champions dan sisanya saat Luka Modric dan kolega menjadi juara.

Angka yang didapatkan Chelsea sudah barang tentu bisa menambah kondisi finansial Chelsea yang baru saja menghabiskan dana transfer sebesar 90 juta Euro untuk membeli Hakim Ziyech (40 Juta) dan Timo Werner (50). Dana tambhaan tersebut bisa menjadi amunisi anyar the Blues guna datangkan pemain baru.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here