Diam-Diam, Wolves Resmikan Transfer Bek Muda Madrid!

0
427
Bek Real Madrid Senang Bermain di Liga Inggris dan Real Madrid

Vivagoal Liga InggrisWolvterhampton Wanderers sebelumnya dikaitkan bakal merampungkan transfer Patrick Cutrone dari AC Milan. Namun, mereka justru lebih dulu meresmikan transfer Jesus Vallejo dari Real Madrid.

Bek berusia 22 tahun sebelumnya menjalani masa peminjaman bersama tim peringkat ketujuh tersebut. Ia dipinjamkan tanpa opsi permanen. Namun mengingat performa apiknya bersama Wolves, klub tak segan untuk menebus jasa sang pemain.

Beberapa waktu lalu, pemain kelahiran Zaragoza itu tampil impresif dan sukses membawa Matador Muda merengkuh European Cup U-21. Ia pun tampul sebanyak 10 laga dalam turnamen tersebut

Ia pun memang lebih sering dipinjamkan ke tim lain alih-alih bermain untuk Los Blancos. Sebelumnya, Kapten Spanyol U-21 sempat bermain bersama tim kelahirannya, Real Zaragoza. Ia pun sempat dipinjamkan ke tim kuda hitam Jerman, Eintrach Frankfurt. Terlebih di musim ini, kehadian Eder Militao di Madrid seakan memupus harapannya untuk bermain reguler

Meski sudah diumumkan, menurut Onefootball, nilai transfer serta kontrak sang pemain masih belum diumumkan ke publik. Dirinya akan memulai debutnya sebagai pemain Wolves di Belfast, Irlandia pada leg kedua kualifikasi Europa League, pada Selasa (30/7) kontra Crusaders.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here