Dianggap Sudah Berumur, Modric: Usia Hanya Angka - Vivagoal.com
Dianggap Sudah Berumur, Modric: Usia Hanya Angka
Sumber: Real Madrid

Dianggap Sudah Berumur, Modric: Usia Hanya Angka

Heri Susanto - August 10, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal La Liga Luka Modric saat ini sudah kian tergerus usia. Namun pemain asal Kroasia mengangggap umur hanya sebatas angka. Hal tersebut tak mempengaruhi performanya di lapangan.

Real Madrid bakal kembali memulai musim baru dengan komposisi pemain veteran mereka. Kebanyakan para punggawa Los Blancos sudah berusia kepala tiga macam Toni Kroos, Eden Hazard, Karim Benzema dan Luka Modric. Dua nama yang disebut terakhir bahkan kian menua.

Musim ini, pemenang Ballon d’Or 2018 sudah memasuki usia 37 tahun. Real Madrid bakal memainkan enam kompetisi berbeda yang akan dimulai dengan gelaran Piala Super Eropa pada Kamis (11/8) besok.

Selain itu, ada gelaran Piala Dunia yang akan dimainkan November mendatang. Ada kemungkinan sang pemain bakal kelelahan dan berujung cedera lantaran banyaknya kompetisi yang dimainkan. Namun, Modric sama sekali tak khawatir akan hal tersebut.


Baca Juga;


“Saya tak melihat perbedaan berarti di tahun ini. Saya selalu berkata, usia bukan masalah selama kamu masih bisa membuktikan diri di lapangan. Anda tak perlu melihat usia,” ungkapnya pada Sport, seperti diwartakan  Football Espana.

“Pelatih tahu seperti apa saya bermain. Saya memainkan permainan bagus. Saya ingin memberikan yang terbaik bagi tim dari berbagai aspek. Piala Dunia akan dimainkan di pertengahan musim dan hal itu tak merubah apapun. Saya hanya ingin siap dan berlatih dengan baik,” tambahnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com