Diaz Angga Antusias Sambut Latihan Perdana Bali United

0
17
Diaz Angga Antusias Sambut Latihan Perdana Bali United
Bek Bali United, Dias Angga Putra. Sumber: Goal

Vivagoal – Liga Indonesia – Pemain Bali United, Dias Angga Putra menyambut baik rencana Serdadu Tridatu kembali menggelar latihan perdana bulan Agustus mendatang. Sang pemain bahkan tengah mempersiapkan fisik dengan jalani latihan ringan sebelum kembali latihan bersama tim.

Dias sendiri bergabung ke Bali United pada tahun 2017 silam. Mantan pemain Persib Bandung itu sejauh ini sudah mengantongi 51 pertandingan di semua ajang kompetisi.

Dias yang berposisi full-back kanan merupakan salah satu pemain penting Bali United dalam mengarungi kompetisi sepakbola kasta tertinggi Indonesia ini. Berkat penampilan apiknya, ia berhasil mempersembahkan trofi Liga 1 2020 tuk tim yang bermakas di Stadion I Wayan Dipta.

Kini, Dias dan kolega kembali bisa mengolah si kulit bundar di atas lapangan hijau. Pasalnya, kompetisi Shopee Liga 1 2020 sempat dihentikan akibat merabaknya covid-19 sejak Maret lalu.

“Alhamdullilah tim sudah mulai berkumpul dan akan berlatih kembali. Saya mengakui senang bisa kembali menjalani latihan bersama. Hanya masalah fisik tentunya harus diantisipasi sebelum menjalani latihan perdana nanti,” ujar Dias dikutip dari laman resmi Bali United.

“Sudah cukup lama tidak ada kompetisi dan latihan, namun sebagai pemain tetap memiliki tanggung jawab dalam menjaga kondisi tubuh agar tidak mengalami penurunan serius terhadap fisik sebagai pemain ketika menjalani latihan bersama tim nantinya,” tambah Dias Angga.


Baca Juga:


Disinggung mengenai kelanjutan Piala AFC 2020 bulan September dan Liga 1 bulan Oktober 2020 mendatang, pemilik nomor punggung 22 ini menyambut dengan antusias.

Bahkan ia menaruh harapan dan optimis untuk dapat membantu tim meraih hasil positif pada kelanjutan dua kompetisi yang dijalankan tim Serdadu Tridatu tersebut.

“Kabar bagus jika memang kompetisi Piala AFC bisa dimulai akhir bulan September dan Liga 1 tahun ini bulan Oktober mendatang. Sebagai pemain, tentu kabar kelanjutan kompetisi yang paling ditunggu. Saya optimis dengan hasil positif dalam kelanjutan kompetisi mendatang,” pungkasnya.

Selalu update berita terbaru seputar Bola Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here