Dejan Antonic Harap Anak Kandungnya Dipanggil Shin Tae-Yong - Vivagoal.com
Dejan Antonic 2 Bulan Waktu Yang Pas Tuk Tim Melakukan Persiapan

Dejan Antonic Harap Anak Kandungnya Dipanggil Shin Tae-Yong

Dimas Sembada - July 28, 2020
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Indonesia –  Pelatih PSS Sleman, Dejan Antonic berharap putranya Stefan Antonic bisa dipanggil kembali masuk Timnas Indonesia U-19. Mengingat pemain asal Klub Liga Hongkong, Southern District itu tak dipanggil oleh Shin Tae-yong dalam pemusatan latihan timnas kali ini.

Padahal Stefan sempat menggemparkan publik sepakbola Indonesia setelah dipanggil masuk TC pada bulan Maret lalu. Sayang, Pandemi Covid-19 membuat agenda tersebut dibatalkan.

Sang ayah, Dejan Antonic pun menceritakan bagaimana besarnya hasrat putranya bisa berkostum Timnas Indonesia. Salah satu faktor yang membuat Stefan lebih memilih Timnas Merah Putih adalah sang ibu, Venna Tikoalu Antonic.

“Ibu Stefan adalah orang asli Surabaya. Itu salah satu yang membuatnya sangat mencintai Indonesia.

“Stefan memang pernah ditawari untuk membela timnas negara lain termasuk Hong Kong. Tapi dia memantapkan hati untuk bergabung dengan Timnas Indonesia,” tegas Dejan. 

Selain itu, Dejan menyebut anaknya punya keinginan besar untuk berseragam merah putih. Gairah dan militansi publik tanah air jadi alasan. 



Baca Juga: 


“Dia senang sepakbola Indonesia karena banyak yang menonton dan suporter datang ke stadion. Suatu saat dia sangat ingin bermain di kompetisi Indonesia,” kata  Dejan.

Stefan Antonic sendiri baru saja memperpanjang kontraknya di Southern District selama dua musim kedepan. Ia memutuskan bertahan di Liga Hongkong untuk menambah pengalaman dan jam terbang di level tertinggi sepakbola.

Selalu update berita terbaru seputar  Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com