PSSI Berikan Aturan Baru, Ini Respon dari Manajemen Madura United

0
15
Coach Rahmad Darmawan
Coach Rahmad Darmawan (Sumber: Ofisial Website Madura United)

Vivagoal – Liga Indonesia – Pihak operator Liga 1 2020 dan PSSI telah membuat aturan bahwa setiap klub boleh mendaftarkan dua pemain muda lagi untuk berlaga di kompetisi pada bulan Oktober mendatang.

Mendengar keputusan tersebut, pihak manajemen Madura United telah merencanakan untuk mendaftarkan pemain mudanya lebih dari dua orang.

Zia Ulhaq selaku Direktur PT Polana Bola Madura mengungkapkan bahwa klub Madura United telah merencanakan untuk menambah 4 pemain muda lagi. Hal ini sesuai dengan arahan dari manajer pelatih Rahmad Darmawan.

Tidak hanya itu, selamat dan mawar pun juga memiliki permintaan yang lain yaitu ingin mendaftarkan para pemain khususnya untuk putra daerah.

“Coach Rahmad Darmawan menginginkan untuk membawa 4 pemain muda dari Madura. Ini bisa diartikan bahwa Madura United memiliki 8 pemain muda di tim senior nantinya,” ujar Zia dikutip dari laman resmi Madura United.


Baca Juga:


Pihak manajemen pun mengungkapkan bahwa keinginan ini juga tidak lepas dari permintaan khusus presiden klub Madura United, Achsanul Qosasi. Ia menginginkan bahwa para pemain Madura United supaya dari putra daerah.

“Kami memang hadir demi talenta muda Madura United dan demi persepakbolaan di Madura sendiri. Presiden klub pun juga memiliki cita-cita untuk mengembangkan pemain muda dari Madura,” jelasnya.

Selalu update berita terbaru seputar Bola Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here