Dibanding Arsenal, Gabriel Jesus Disarankan Terima Pinangan Tim Rival - Vivagoal.com
Dibanding Arsenal, Gabriel Jesus Disarankan Terima Pinangan Tim Rival
Sumber: Ngopibareng

Dibanding Arsenal, Gabriel Jesus Disarankan Terima Pinangan Tim Rival

Rizal Saleh - June 15, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Liga Inggris – Penyerang Manchester City, Gabriel Jesus dikaitkan dengan dua tim Inggris, Manchester City dan Arsenal. Pundit Inggris, Stan Collymore memberikan tim mana yang cocok bagi pemain asal Brazil.

Kedatangan Erling Haaland ke Manchester City di bursa musim panas seakan mengindikasikan jika Jesus kian dekat dengan pintu keluar klub. Sebelumnya, sang pemain sempat dikaitkan dengan tim di luar Inggris, namun belakangan ia disebut masih ingin mentas di Premier League.

Arsenal dan Chelsea disebut siap menampungnya. Gunners memang membutuhkan penyerang baru pasca kehilangan Alexandre Lacazette secara gratis. Sementara itu, Thomas Tuchel disebut kurang puas dengan performa Romelu Lukaku di lini depan.

Kepada laman Evening Standard, Collymore menyarankan Jesus untuk menolak Arsenal dan lebih memprioritaskan tawaran Chelsea.


Baca Juga:


“Rumor yang mengaitkan sang pemain berputar kencang. Saya tak berpikir Arsenal sebagai tim utama yang mengincar Jesus,” ungkapnya.

“Katakanlah Arsenal mendapatkannya. Saya sedikit khawatir tentang tim itu. Mikel Arteta memang manajer bagus. Tapi, apakah ia bisa memaksimalkan potensi Jesus? Jika Pep saja tidak bisa, maka saya meragukan Arteta bisa,” tambahnya.

“Namun andai ia mau hengkang ke Chelsea ia akan berguna bagi tim. Romelu Lukaku ditargetkan untuk menjadi penyerang handal namun hal tersebut tak terjadi. Chelsea kerap menciptakan banyak peluang dan andai Jesus bermain di sana, ia akan menjadi penyerang yang berbahaya,” tandas mantan pemain Liverpool ini.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com