Dibanding Kembali ke Barcelona, Bintang Wolves Malah Ingin Gabung Tim LaLiga Lain

0
4805
Dibanding Kembali ke Barcelona, Bintang Wolves Malah Ingin Gabung Tim LaLiga Lain

VivagoalLa LigaWinger Wolverhampton Wanderers, Adama Traore menyebut dirinya membuka setiap kemungkinan untuk hengkang ke Spanyol dan bergabung dengan Real Madrid alih-alih pulang ke Barcelona. Mengapa demikian?

Nama Traore sendiri memang sempat menjadi primadona pasca tampil impresif musim ini. Di bawah asuhan Nuno Esposito Santo, pemain asal Spanyol sukses mengemas lima gol dan tujuh assist untuk Wolves dalam 29 laga di berbagai kompetisi.

Penampilan apiknya tersebut mau tak mau membuatnya dikaitkan dengan berbagai klub macam Tottenham Hotspur, Barcelona dan Real Madrid. Bahkan pemain Spurs beberapa waktu lalu meminta Traore untuk dijadikan pertimbangan transfer guna memperkuat tim.

Meski demikian, jebolan La Masia ini mengaku tak memiliki kesepatan kembali ke Barcelona. Namun, ia menyebut mungkin saja berlabuh dengan Real Madrid andai Los Blancos serius meminati jasanya di kemudian hari.

Baca Juga:

“Jika aku tak punya opsi main di Barcelona dan aku pergi ke Real Madrid, artinya aku tak menutup kemungkinan, untuk kembali ke Spanyol. Namun sebelum itu, aku ingin menjadi pemain terbaik di Inggris,” ungkapnya kepada La Sexta, seperti dinukil Goal International.

Menurutnya, ada sebuah kesalahpahaman antara dirinya dan Barcelona di masa lalu. Namun ia tak ingin mengumbarnya ke publik. Traore sendiri memang merupakan pesepakbola dengan talenta besar. Bahkan Jurgen Klopp pun menyebut ia merupakan lawan tersulit setelah Jamie Vardy.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here