Dibantai Arema, Bejo: Persebaya Harus Segera Rekrut Pelatih Baru

0
158
Dibantai Arema, Bejo Persebaya Harus Segera Rekrut Pelatih Baru

VivagoalLiga Indonesia – Kekalahan telak Persebaya Surabaya dari Arema FC dengan skor 0-4 terjadi diluar dugaan Bejo Sugiantoro, pelatih paruh waktu tim Bajul Ijo. Ia mengaku sama sekali tidak memprediksi tim besutannya bisa kalah dengan skor besar seperti itu, karena sejak awal ia menargetkan kemenangan.

Dan karena kekalahan tersebut, Bejo pun tak ragu untuk meminta kepada manajemen Persebaya agar segera merekrut seorang pelatih baru. Menurut ayah dari Rachmat Irianto itu, hal tersebut penting dilakukan karena berkaitan dengan evaluasi pemain yang bakal segera dilakukan jelang paruh pertama Liga selesai.

Baca juga: Rene Alberts Beberkan Alasan Persib Datangkan Trio Asing

“Semoga pemain baru bisa segera ditentukan biar tahu pemain mana yang akan dicoret dari skuat pada putaran kedua nanti.” ujar Bejo.

Sebagai caretaker, Bejo jelas tidak punya kapasitas untuk merombak skuat. Namun, dia bisa memberikan saran kepada manajemen tim Bajul Ijo dan kepada pelatih baru nantinya, soal pemain mana saja yang harus dilepas.

“Kalau saya sebagai caretaker tidak bisa memutuskan, hanya saya bisa memberikan saran kepada manajemen, siapa siapa saja, itu rahasia.” kata Bejo.

Baca juga: Derby Jatim: Singo Edan Pecundangi Persebaya 4-0

“Waktu melawan Arema, sudah terlihat pemain mana yang serius bermain dan tidak, tentu itu sudah jadi penilaian dari tim pelatih untuk manajemen.” tutupnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here