Dibantai Rans Nusantara, Persija Segera Turunkan Skuad Utama - Vivagoal.com
Dibantai Rans Nusantara, Persija Segera Turunkan Skuad Utama
Sumber: Persija.

Dibantai Rans Nusantara, Persija Segera Turunkan Skuad Utama

Arie Lihardo - June 23, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Indonesia Persija Jakarta baru saja takluk dari Rans Nusantara FC dalam laga lanjutan Grup B Piala Presiden 2022. Untuk itu, Persija berusaha bangkit dengan menurunkan skuad terbaiknya di laga selanjutnya.

Bermain di Stadion Segiri, Kalimantan Timur, Rabu (22/6) malam WIB, Persija takluk dari Rans dengan skor mencolok. Para pemain muda Persija dibuat tak berkutik dengan skor akhir 1-5.

Thomas Doll: Michael Krmencik Pemain yang Dibutuhkan Persija
Sumber: Okezone.

Untuk itu, berdasarkan laporan laman resmi Persija, mereka akan menurunkan tim utama yang diarsiteki langsung oleh Thomas Doll saat melawan Borneo FC (25/6) dan Madura United (28/6).


Baca Juga:


Persija sejatinya mengawali laga dengan permainan apik. Mengandalkan serangan balik, Rafli Mursalim dan kawan-kawan mendapatkan dua peluang dalam 15 menit pertama.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Persija Jakarta (@persija)

Namun, Rans lebih cermat dalam memanfaatkan peluang sehingga mampu menjebol gawang Adre Arido Geovani dua kali di babak pertama pada menit 14 dan 43. Di babak kedua, Rans menambah tiga gol di menit 56, 68, dan 84.

Sementara itu, Persija hanya mampu menciptakan satu gol. Pemain asal Jepang, Ryohei Miyazaki sukses membobol gawang Rans dua menit jelang bubaran yang memastikan laga berakhir dengan skor 1-5.

Selalu update berita terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com