Dibidik PSG, Modric Harap Sang Kapten Tetap Bertahan di Madrid

0
52
Dibidik PSG, Modric Harap Sang Kapten Tetap Bertahan di Madrid
Pemain Real Madrid, Sergio Ramos dan Luka Modric melakukan tos. Sumber: Sports Illustrated

Vivagoal – La Liga – Rencana Paris-Saint Germain untuk mendatangkan Sergio Ramos mendapat penolakan tidak langsung dari Luka Modric. Bintang Kroasia itu berharap sang kapten tetap bertahan di Real Madrid musim depan.

Rumor terkait masa depan Ramos muncul setelah kontraknya bersama Real Madrid akan berakhir pada Juni 2021 mendatang. Sampai sekarang belum ada kabar yang menyebut adanya negosiasi terkait kontrak baru untuk sang bek tengah.

Situasi tersebut kemudian memunculkan rumor sang pemain akan cabut pada Januari atau akhir musim nanti. Beberapa termasuk PSG siap menyambutnya di Parc des Princes.

Direktur olahraga PSG, Leonardo bahkan sudah mulai menyusun rencana unutk kedatangan Ramos. Mereka siap memberikan kontrak tiga musim dengan nilai gaji yang tinggi kepada pemain asal Spanyol tersebut.

Hanya saja kabar kepergian Ramos mendapat penolakan dari Modric. Sang gelandang berharap Ramos tetap bertahan dan bisa segera mendapat kontrak baru dari klub.


Baca Juga:



“Kami tidak perlu malu atau terpengaruh oleh diskusi tentang perpanjangan kontraknya,” jelas Modric dilansir dari
Le10Sport.

“Ini masalah antara dia dan klub. Kami tidak bisa mengatakan betapa pentingnya Sergio bagi kami. Saya berharap dia akan segera mencapai kesepakatan untuk kebaikan semua pihak.”

Selain PSG, ada beberapa klub Inggris dan Italia yang dikabarkan tertarik dengan jasa Ramos. Sebut saja Manchester United, Liverpool serta Juventus dikabarkan siap menampung jasa bek 34 tahun tersebut.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here