Dibuang Man United, Tim Papan Bawah Serie A Siap Tampung Cavani - Vivagoal.com
Dibuang Man United, Tim Papan Bawah Serie A Siap Tampung Cavani
Edinson Cavani, Foto: dok Goal

Dibuang Man United, Tim Papan Bawah Serie A Siap Tampung Cavani

A Hendra - May 27, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga InggrisEdinson Cavani besar kemungkinan bakal angkat koper dari Manchester United pada bursa transfer musim panas tahun ini setelah kontraknya habis 30 Juni 2022 nanti. Presiden Salernitana, Danilo Lervolino pun langsung mengirim kode ketertarikan kepada pemain asal Uruguay tersebut.

Kebersamaan Edinson Cavani yang sudah berjalan selama dua musim akan segera berakhir Juni mendatang. Pemain 35 tahun itu diyakini segera angkat kaki dari Old Trafford setelah manajemen The Red Devils memutuskan untuk tidak lagi memperpanjang masa kerjanya.

Sejauh ini, Cavani belum menentukan klub mana yang akan menjadi destinasi selanjutnya. Namun Salernitana melalui presiden klub, Danilo Lervolino secara terbuka tertarik meminang eks mesin gol Paris Saint-Germain dan Napoli itu.

Real Sociedad Selangkah Lagi Kunci Edinson Cavani Musim Depan
Sumber: bola.net

Dengan kepastian Cavani bisa direkrut lewat status free transfer, Danilo Lervolino secara gamblang berusaha meyakinkan sang bomber bahwa pintu I Granata bakal terbuka lebar jika Cavani ingin kembali bermain di Serie A Italia.

Cavani sendiri diprediksi tak akan butuh waktu lagi untuk beradaptasi di Liga Italia. Pasalnya, Cavani pernah enam musim bermain untuk Palermo dan Napoli, tepatnya sedari 2007 hingga 2013 silam. Dalam kurun waktu tersebut, Cavani mampu mengemas 254 penampilan di seluruh kompetisi dengan sumbangsih 141 gol dan 22 assist.


Baca Juga:


“Cavani merupakan nama yang datang kepada saya dalam mimpi. Dia adalah pemain yang diinginkan oleh beberapa klub paling penting di Eropa. Dia ingin bermain di Liga Champions, tapi Salernitana akan membuka pintu yang lebar untuknya,” ucap Iervolino dikutip dari Football Italia.

Salernitana berhasil lolos dari ancaman degradasi setelah bisa finish di posisi ke-17 klasemen akhir Liga Italia. I Granata mengantongi 31 poin dari 7 kemenangan, 10 kali imbang dan 21 kali menderita kekalahan. Mereka hanya unggul satu angka dari Cagliari di posisi ke-18 yang turun ke Serie B bersama Genoa dan Venezia. (IRM)

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com