Dibujuk Solskjaer, Lingard Akhirnya Mau Pulang ke Man United - Vivagoal.com
Soal Kembalinya Lingard ke United, Legenda Klub Buka Suara
Jesse Lingard. Foto: Teras ID

Dibujuk Solskjaer, Lingard Akhirnya Mau Pulang ke Man United

A Hendra - June 14, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Inggris – Jesse Lingard dikabarkan sudah bertemu Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer. Gelandang berusia 28 tahun itu  akhirnya bersedia pulang ke Old Trafford musim depan.

Seperti yang diketahui, Ole Gunnar Solskjaer sempat memutuskan untuk melepas Jesse Lingard ke West Ham United dengan status pinjaman selama 6 bulan kedepan, tepatnya dari Januari 2021 hingga 30 Juni 2021.

Hal itu dilakukan setelah Lingard dianggap tak cocok dengan skema permainan Setan Merah dan membuatnya lebih banyak dicadangkan di paruh pertama musim 2020/2021.

Tapi hal yang berbeda justru terjadi saat Lingard membela The Hammers. Pemain asal Inggris itu tampil begitu mengesankan sepanjang paruh kedua musim.

Dimainkan sebagai deep plying playmaker, Lingard berhasil membukukan 9 gol dan 5 assist hanya dari 16 penampilannya di Liga Inggris.

Lingard bisa dibilang jadi salah satu pemain kunci dalam keberhasilan pasukan David Moyes finish di posisi ke-6 klasemen akhir Premier League unggul atas Tottenham Hotspur dan Arsenal yang ada di urutan 7 dan 8.


Baca Juga:


Merujuk pada performa gemilang Lingard di West Ham, Solskjaer dilaporkan mulai sedikit menyesal melepas pemainnya itu ke klub rival. Manajer asal Norwegia itu lantas diklaim berniat memulangkan Lingard ke Old Trafford saat kontrak peminjamannya sudah berakhir 30 Juni 2021 mendatang.

Menurut laporan The Sun, Solskjaer sudah bertemu Lingard dan mengungkapkan keinginannya itu. Gayung bersambut, Lingard diberitakan bersedia pulang ke Old Trafford musim panas ini, meski sejatinya kubu West Ham sangat ingin terus mempertahankannya di Olimpiade London.

Ada pun klausul pelepasan si pemain yang berada di angka 15 juta euro disebut-sebut akan segera ditebus oleh manajemen The Hammers usai perhelatan Euro 2020. (DES)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com