Dicukur PSIS, Pelatih Persikabo: Ini Pelajaran Berharga! - Vivagoal.com
Persikabo
Foto: Twitter Piala Menpora

Dicukur PSIS, Pelatih Persikabo: Ini Pelajaran Berharga!

Dimas Sembada - March 25, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal ÔÇô Liga Indonesia – ┬áPersikabo 1973 harus mengakui keunggulan PSIS Semarang di laga kedua Grup A Piala Menpora 2021. Tampil di Manahan, Laskar Padjadjaran menyerah 3-1 pada Kamis (25/3/2021) sore.┬á

Dalam laga tersebut, Persikabo bahkan harus kebobolan terlebih dahulu melalui Farrel Arya pada menit ke-21. Lima menit berselang, Fandi Eko Utomo menggandakan keunggulan.

Memasuki babak kedua,  Pratama Arahan, Full Back PSIS, menutup rentetan jaringan Mahesa Jenar lewat titik putih pada menit ke-81. Sementara itu, Persikabo berhasil memperkecil kedudukan menjadi 3-1 lewat skema tendangan bebas.


Baca Juga:


Usai laga, Igor Kriushenko, Pelatih Persikabo, menyebut, beberapa kesalahan membuat Laskar Padjadjaran harus takluk. Apalagi kebobolan dua gol di babak pertama membuat skuadnya kesulitan bangkit.

“Mungkin di babak pertama tadi tidak berjalan sesuai apa yang kita rencanakan. Di babak pertama kita┬á sudah kebobolan 2 gol.

“Ini pastinya akan menjadi pelajaran untuk kita juga kedepannya. Di dalam sepak bola itu simple siapa yang paling sedikit melakukan kesalahan maka dia yang akan memenangkan laga itu,” kata Igor.

Dengan hasil ini, PSIS untuk sementara memimpin klasemen Grup A Piala Menpora 2021 dengan perolehan empat poin. Sementara Persikabo harus puas dengan satu poin hasil menahan imbang Arema di laga perdana lalu.

Selalu update berita terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com