Persikabo On Fire Jelang Bentrok Kontra PSIS - Vivagoal.com
Persikabo

Persikabo On Fire Jelang Bentrok Kontra PSIS

Dimas Sembada - March 24, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Indonesia –  Persikabo 1973 dijadwalkan bentrok dengan PSIS semarang di pertandingan kedua Grup A Piala Menpora 2021 pada Kamis, (25/3/2021) besok. Jelang laga, Laskar Padjadjaran berada dalam kondisi terbaiknya. 

Di pertandingan pertamanya, Persikabo terpaksa merelakan tiga poin di menit akhir. Kemelut yang berujung gol membuat Laskar Padjadjaran terpaksa harus berbagi poin dengan Arema FC.

Pelatih Persikabo, Dragan Djukanovi, mengaku telah melakukan evaluasi jelang menghadapi PSIS. Dia berharap, kesalahan kontra Arema tak terulang di laga kedua nanti.

“Kemarin malam kita sudah nonton video sama anak-anak sama tim menjabarkan apa saja yang harus diperbaiki untuk kedua nanti. Saya berharap bisa mengerti apa yang sudah kita evaluasi dari kemarin supaya bisa menjadi lebih baik,” kata Dragan kepada vivagoal dalam jumpa pers sebelum pertandingan. 

Di sisi lain, Abduh Lestaluhu, Pilar Persikabo, penuh percaya diri jelang berhadapan dengan Mahesa Jenar. Punya persiapan matang, Abduh percaya skuadnya bisa unggul dari PSIS.


Baca Juga:


“Mungkin fisik dari teman-teman saya rasa tidak ada masalah karena kita juga sudah mempersiapkan untuk turnamen ini dan juga Liga 1 nanti.

“Kita sudah persiapkan mulai dari bulan November 2020 jadi saya rasa untuk masalah fisik tidak ada masalah untuk kami. Kami siap bertanding melawan PSIS Semarang besok,” jelas Abduh Lestaluhu. 

Tiga poin di pertandingan nanti memang jadi harga mati untuk kedua kesebelasan. Sama-sama bermain imbang di pertandingan pertama, tambahan poin akan memuluskan laju keduanya andai ingin lolos ke fase gugur.

Selalu update berita terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com