Didepak Barcelona, Kiper Ini Malah Sulitkan Mantan Klubnya - Vivagoal.com
Didepak Barcelona, Kiper Ini Malah Sulitkan Mantan Klubnya
Sumber: Bola.com

Didepak Barcelona, Kiper Ini Malah Sulitkan Mantan Klubnya

Heri Susanto - March 11, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalEuropa League – Kiper buangan Barcelona, Inaki Pena menjadi sorotan dalam laga 16 bssar Europa Laegue kala Galatasaray bersua Blaugrana, Jumat (11/3) dini hari WIB. Laga berakhir dengan skor sama kuat, 0-0.

Dalam laga yang dihelat di Camp Nou, Inaki Pena bermain gemilang. Whoscore mencatat, kiper asal Spanyol mampu membukukan empat penyelamatan penting dalam laga tersebut dan membuat Barcelona tak bisa mencetak satu pun gol. Laman yang sama bahkan memberikan rating 8,1 bagi sang pemain.

Pena pun senang dengan performnya bersama Galatasaray. Ia mengklaim asa tim berjuluk Cimbom untuk lolos ke laga selanjutnya. Leg kedua akan dimainkan di markas Galatasaray, Nef Studyumu pada 18 Maret mendatang.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Galatasaray (@galatasaray)

“Sangat senang dengan sikap tim, dengan cara mereka bermain. Kami memainkan permainan yang harus kami mainkan, berkonsentrasi selama 90 menit. Tim tahu bagaimana menderita dan melakukan serangan balik. Secara pribadi, saya sangat senang membantu tim,” kata Pena dikutip dari Sportsfinding.


Baca Juga:


Catatan impresif Pena membuat rekor positif Barcelona bersama Xavi Hernandez ternoda. Xavi tercatat sebagai pelatih yang gagal membawa Barca menang di kandang dalam laga Eropanya. Catatan tersebut menyamai rekor Louis Van Gaal  yang terjadi pada medio 90an lalu.

Meski tampil apik bersama Barca, Pena masih menyimpan hasrat untuk kembali memperkuat timnya sejak masih belia. Ia hanya dipinjamkan ke Galatasaray hingga 30 Juni mendatang.

“Saya sangat senang. Pada akhirnya, saya fokus pada Galatasaray, yang jelas saya memiliki kontrak dengan Bara dan pada 30 Juni saya harus kembali, dan apa pun itu, itu akan terjadi,” tambahnya,

Selalu update berita bola terbaru seputar Europa League hanya di Vivagoal.com