Didepak Madura United, Begini Penjelasan Rahmad Darmawan - Vivagoal.com
Dilepas Madura United, RD Pilih Tutup Mulut
Sumber: Maduraunitedfc.com

Didepak Madura United, Begini Penjelasan Rahmad Darmawan

Arie Lihardo - November 9, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Indonesia – Madura United akhirnya memutuskan untuk menghentikan kerja sama dengan Rahmad Darmawan jelang Seri 3 BRI Liga 1 2021/22.

Disinyalir, keputusan Madura United mendepak pelatih yang kerap disapa RD itu berdasarkan rentetan hasil yang kurang memuaskan dalam beberapa laga terakhir.

Terlihat kalau Laskar Sapeh Kerab kesulitan meraih kemenangan. Dalam 11 laga, Madura United hanya mampu meraih dua kemenangan, lima kali imbang, dan menelan empat kekalahan.


Baca Juga:


Situasi tersebut turut dikonfirmasi oleh RD. Eks pelatih Timnas Indonesia itu mengaku sudah tak melatih Madura United usai berkomunikasi dengan Presiden Madura United, Achsanul Qosasi.

“Kita ketemu kemarin sore dengan pak Aqsanul, presiden klub. Kita sepakat mengakhiri kerjasama. Biar pihak Madura United yg jelaskan. Saya sudah komit no comment,” kata RD saat dihubungi.

Sebelumnya, diketahui kalau aliansi suporter Madura United mendatangi kantor manajemen klub di Pamekasan, Madura, pada Minggu (7/11).

Mereka menuntut manajemen memecat RD lantaran penampilan buruk yang ditampilkan Rafael Da Silva Santos dan kawan-kawan sepanjang kompetisi musim ini.

Selalu update berita terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com