Diego Costa Berambisi Untuk Kalahkan Madrid

0
339
La Liga - Diego Costa Berambisi Untuk Kalahkan Madrid

VivagoalLa Liga – Jornada ketujuh La Liga Spanyol akhir pekan ini akan mempertontonkan laga sengit antara Real Madrid melawan Atletico dalam duel bertajuk Derby Madrid. Diego Costa pun mengaku punya motivasi lebih untuk kembali mengalahkan Madrid seperti yang dilakukannya di ajang Piala Super Eropa.

Di pertemuan pertama, Atletico akan bertandang ke Santiago Bernabéu, markas Real Madrid, Minggu (30/9) dini hari WIB. Saat ini, kedua tim menduduki posisi dua dan tiga di klasemen sementara, dengan Los Blancos unggul dua angka dari Atletico dengan Barcelona di puncak klasemen.

Laga akhir pekan ini menjadi pertemuan pertama buat kedua tim setelah Los Rojiblancos menggulung Madrid 4-2 di ajang perebutan Piala Super Eropa, Agustus 2018 lalu. Di laga tersebut, Costa tampil menjadi pahlawan dengan dua golnya.

Baca Juga :  Soal Doping Sergio Ramos, Alba: Itu Omong Kosong!

Namun, Atletico dan Madrid saat ini punya situasi yang sedikit berbeda jelang duel akhir pekan ini. Seperti yang sudah diketahui, Atletico lagi dalam tren bagus setelah mampu mengantongi tiga kemenangan dari empat laga terakhir. Sementara El Real baru saja dipermalukan menyusul kekalahan 0-3 di markas Sevilla.

“Saya selalu termotivasi untuk mengalahkan Real Madrid, meski mereka juga mampu mengalahkan kami,” ujar Costa seperti dikutip dari Marca.

“Meski kondisinya sudah berbeda, tapi kami saat ini punya gairah yang lebih besar tuk mengalahkan mereka melebihi di Piala Super Eropa,” tegas eks penyerang Chelsea itu.

“Piala Super Eropa menjadi penampilan terbaikku sejak datang ke Atletico. Dan saya tidak ingin kehilangan momentum itu,” sambungnya.

Selalu update berita bola terkini seputar La Liga Spanyol hanya di vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here