Diego Costa Pulih, Atletico Madrid Gembira

0
299
Diego Costa Pulih, Atletico Madrid Gembira

VivagoalLa Liga – Kabar gembira baru saja datang dari klub asal Spanyol, Atletico Madrid. Penyerang mereka, Diego Costa sudah kembali berlatih bersama tim setelah menepi selama tiga bulan lamanya karena menderita cidera kaki.

Costa mengalami cidera kaki pada bulan November lalu. Meski cidera tersebut cukup mengganggu, namun penyerang berusia 30 tahun itu masih sempat bermain dalam tiga laga terakhir Atletico di ajang liga Spanyol.

Cideranya tersebut secara otomatis membuat performa eks penyerang Chelsea itu terganggu. Sepanjang tahun 2018 kemarin, Costa hanya bisa mencetak empat gol di La Liga.

Costa baru mengakhiri puasa golnya di ajang liga saat membobol gawang Barcelona, November lalu. Namun sayang, cidera metatarsal kelima kembali menghantam, dan memaksanya naik ke meja operasi.

Ketiadaan Costa membuat Atletico memutuskan untuk membawa pulang Alvaro Morata dari Chelsea pada bursa transfer paruh musim Januari kemarin. Penyerang asal Spanyol itu didatangkan dengan status pemain pinjaman selama 18 bulan kedepan.

Secara otomatis, dengan sembuhnya Costa, persaingan di lini depan Atletico akan semakin sengit. Dilansir Marca, Costa diprediksi sudah benar-benar pulih dan bisa dimainkan saat Atletico menjamu Juventus di leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Kamis (21/2/2019) tengah pekan depan.   

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here