Diego Michels Tegaskan Borneo FC Siap Hadapi Jadwal Super Padat

0
136
Diego Michels Tegaskan Borneo FC Siap Hadapi Jadwal Super Padat

VivagoalLiga IndonesiaKapten Borneo FC, Diego Michels menegaskan timnya siap menghadapi jadwal padat Shopee Liga 1 2019 pasca libur lebaran. Saat ini, tim Pesut Etam sedang fokus menjalani pemusatan latihan (TC) di Yogyakarta untuk mengembalikan performa para pemain.

Rencananya, TC yang digelar di lapangan Universitas Negeri Yogyakarta ini akan berlangsung hingga 15 Juni mendatang. Tujuannya biar sekalian mengisi kekosongan agenda pertandingan minggu ini. Sebelumnya, mereka dijadwalkan bertemu Persija Jakarta pada Minggu (16/6), namun ditunda ke bulan Agustus.

Diego Michels sendiri mengaku TC kali ini berlangsung sangat berat. Pasalnya, para pemain baru saja kembali dari liburan selama tujuh hari. Mereka langsung disodori program latihan untuk bisa cepat mengembalikan peak-performance tim dalam mengarungi jadwal padat Liga 1.

“Latihan perdana ini pasca liburan terasa sangat berat, pasalnya kami baru liburan selama satu minggu. Tapi waktu liburan, pelatih fisik sdah kasih kami pekerjaan rumah, jadi TC kali ini tinggal melanjutkan saja.” kata Diego Michels seperti dilansir dari situs resmi klub.

Baca Juga :  Moise Disalahkan Saat Lawan Cagliari, Pemain Ini Dihujat

“Kami fokus ke pengembalian kebugaran, karena untuk mengantisipasi padatnya jadwal yang bakal dijalani minggu depan. Intinya, kami semua serius dan masih semangat karena kami ingin sukses musim ini. Berat dan ringannya latihan tidak masalah.” tegasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here