Diego Simeone Kembali Umbar Harapan Segera Latih Inter Milan

0
252
Diego Simeone Kembali Mengatakan Hasratnya Ingin Kembali ke Inter Milan

VivagoalLa Liga – Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone tuk kesekian kalinya mengumbar harapan ke mantan klubnya, Inter Milan jika dirinya segera kembali kesana untuk membesut La Beneamata.

Inter sendiri dirumorkan sementara mencari suksesor Lucciano Spalletti karena gagal mengantarkan Mauro Icardi dkk lolos dari fase penyisihan grup Liga Champions musim ini.

Baca Juga :  Nasihat Solari untuk Vinicius Junior

Dan Diego Simeone dikabarkan masuk dalam daftar buruan Inter untuk menjadi allenatore baru. Simeone sendiri sudah beberapa kali mengutarakan niatnya kembali ke Giueseppe Meazza untuk jadi juru racik Il Biscone.

“Buat saya, semuanya sudah jelas soal hal ini. Dan saya telah katakan berkali-kali, saya pasti akan kembali ke Inter. Dan cukuplah, tidak usah ditanyakan lagi, saya pasti segera wujudkan itu.” jelas Simeone dilansir dari AS.

Sebagai informasi, Di Atletico, Diego Simeone masih diikat kontrak hingga akhir Juni 2020 mendatang. Dan selama membesut Los Colchoneros, Simeone sudah menyumbangkan 7 trofi, termasuk juara Liga Europa musim lalu.

Itu belum termasuk prestasinya membawa Atletico dua kali melaju hingga ke partai final Liga Champions musim 2013/14 dan 2015/16. Dengan semua capaiannya itu, sangat wajar jika Inter begitu tertarik meminang mantan pemainnya itu.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here