Diego Simeone Minta Atleti Pulangkan Mantan Pilarnya - Vivagoal.com
Diego Simeone Minta Atleti Pulangkan Mantan Pilarnya
Sumber: Goal

Diego Simeone Minta Atleti Pulangkan Mantan Pilarnya

Rizal Saleh - October 28, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – La Liga – Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone dilaporkan ingin mendatangkan mantan pilarnya Lucas Hernandez. Lini pertahanan bakal coba dibenahi oleh El Cholo.

Hernandez didatangkan Bayern dari Atletico pada 2019 lalu dengan mahar 80 juta Euro. Mahar tersebut menjadikannya sebagai salah satu bek termahal di dunia sepakbola. Bahkan, dirinya juga menjadi pembelian termahal dalam sejarah Bundesliga.

Dalam tiga setenah tahun bersama Bayern, Lucas sukses bertransformasi menjadi salah satu bek penting di lini pertahanan Bayern. Dirinya sempat mengalami cedera adductor kala bersua dengan Barcelona pada September kemarin.

Bintang Bayern Munich Sebut Villarreal adalah Tim yang 'Mengerikan'
Sumber: Detik Sport

Lucas masih memiliki kontrak hingga 2024 mendatang. ia sempat ditanya soal kemungkinan untuk kembali ke Atletico Madrid. Pemain asal Prancis sama sekali tak menutup diri untuk kembali ke tim yang membesarkan namanya.


Baca Juga:


“Jika kesempatan untuk kembali ke Atletico Madrid ada, mengapa tidak. Atleti adalah tim yang memberikan saya segalanya. Saya selalu berharap yang terbaik untuk mereka. Namun saat ini saya bermain untuk Bayern Munich. Namun kehadiran saya tak lepas dari peran Atleti,” ucapnya seperti diwartakan Madrid Universal.

Simeone baru-baru ini berkata jika dirinya ingin bereuni dengan anak asuhnya. Bahkan secara terbuka, sosok asal Argentina meminta klub unutk mencoba mendatangkannya di bursa musim panas mendatang. Untuk mererkutnya, ada dana lumayan yang harus dibuka Los Colchoneros mengingat kontraknya masih tersisa setahun ke depan.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com