Diejek Kalah Dari MU, PSG Sebut Evra Homofobia

0
369
Diejek Kalah Dari MU, PSG Sebut Evra Homofobia

Vivagoal Ligue 1 – Paris Saint-Germain akhirnya mengeluarkan pernyataan resmi terkait serangkaian hinaan yang dilontarkan mantan pilar Manchester United, Patrice Evra saat mereka disingkirkan wakil Inggris itu di leg kedua 16 besar Liga Champions.

Menjamu Man United di Parc de Princes, PSG sebenarnya sudah dalam posisi unggul 2-0 di leg pertama. Tetapi secara tidak terduga, MU mampu membalikkan keadaan jadi 3-1 di leg kedua. Dan secara aturan gol tandang, MU lebih layak ke perempat-final dengan agregat imbang 3-3.

Hasil ini lantas membuat Evra bergembira sekaligus merendahkan PSG melalui video yang disebar di akun sosial media Instagramnya.

Baca Juga :  Borneo Raih Poin Sempurna Atas Arema

“Inilah Manchester. Berhenti mendukung tim yang tidak pernah bisa menang di Liga Champions.” ujar Evra.

“Paris, kalian adalah sekumpulan ****, saya beritahu kepada kalian, Man United hanya memainkan tim D, tapi kami bisa mengalahkan kalian. Beberapa bocah tampil di pertandingan itu, padahal dulunya mereka biasa membersihkan sepatu saya. Paris kalian memang *****, dan United lah juaranya.” Evra menambahkan.

Menanggapi berbagai cemoohan Evra itu, PSG kemudian menanggapinya secara terbuka. Bagi mereka, apa yang dilakukan Evra semata-mata adalah bentuk dari sikap Homofobia.

“Hinaan-hinaan itu sangat mengejutkan klub secara khusus. Dan PSG berkomitmen pada nilai-nilai respek dan keterbukaan pada pihak lain. Perjuangan melawan Homofobia adalah inti dari komitmen PSG. Perjuangan melawan Homofobia dan segala bentuk diskriminasi adalah utama dari nilai-nilai yang selama ini dianut oleh PSG bersama Paris Foot Gay untuk memerangi Homofobia termasuk segala bentuk rasisme.” isi pernyataan PSG.

“PSG berencana memberi tahu kepada Manchester United soal mantan pemain mereka, dan PSG akan mendukung segala inisiatif yang diprakarsai oleh mitra asosiasi kami, Rouge Direct, Sportitude-France, SOS Racisme untuk mengambil langkah hukum atas serangkaian hinaan Evra ke PSG.” tutup PSG.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here