Digadang-gadang Gantikan Hazard, Pemain Ini Tak Bisa Berkutik - Vivagoal.com
Pulisic

Digadang-gadang Gantikan Hazard, Pemain Ini Tak Bisa Berkutik

Fachrizal Wicaksono - August 18, 2019
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Inggris – Danny Higginbotham, legenda sepakbola Liga Premier Inggris menegaskan bahwa Christian Pulisic tidak bisa diharapkan untuk menjadikan pengganti Eden Hazard.

Telah diketahui bahwa Christian Pulisic dibeli oleh Borrusia Dortmund pada Januari 2019 silam. Pulisic baru saja bermain dengan skuad Chelsea pada musim panas ini usai menjalani masa peminjaman dari salah satu klub raksasa Bundesliga, Borussia Dortmund hingga di akhir musim 2018/19.

Pemain asal Amerika tersebut telah dibebani dengan ekspektasi dapat bisa menggantikan Hazard pada masa mendatang. Namun hal tersebut akan sulit untuk dicapai. Dikarenakan Pulisic memiliki karakter yang berbeda.

Baca Juga: Lampard Sebut Liverpool Menang Karena Dewi Fortuna

Higginbotham juga memberikan komentar bahwa Christian pulisic tak akan bisa menggantikan sosok Eden Hazard di Chelsea namun dia meyakini bahwa suatu saat nanti dirinya akan bisa memberikan kontribusi terbaik untuk The Blues.

“Ada beberapa orang bertanya, apakah ada sosok yang dapat menggantikan Eden Hazard? Saya katakan tidak bisa,” ujar legenda Liga Inggris tersebut.

“Yang dapat dilakukan saat ini adalah memberikan kontribusi yang terbaik untuk klub. saya menilai bahwa Christian pulisic adalah pemain yang menonjol namun ketika saat bermain melawan Manchester United dia kurang memberikan kontribusi yang terbaiknya,” lanjutnya.

“Pelatih Chelsea saat ini pasti akan merasa senang dengan beberapa skuad pemain mudanya. Dengan janji besar kemarin dia akan mewujudkan skuad yang terbaik,” tegasnya.

“Anda tidak akan bisa mengisi kekosongan dari sosok Eden Hazard. yang anda bisa lakukan adalah memberikan atau membuat pemain yang memiliki kualitas yang berbeda,” jelasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com