Lampard Sebut Liverpool Menang Karena Dewi Fortuna - Vivagoal.com
Dicap Malas, Frank Lampard Miliki Pesan Khusus

Lampard Sebut Liverpool Menang Karena Dewi Fortuna

Dimas Sembada - August 15, 2019
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Super CupChelsea harus tertunduk setelah kalah dari Liverpool di Vodafone Park, Kamis (15/8/2019) dinihari WIB dalam perebutan UEFA Super Cup. The Blues menyerah dalam drama adu penalti setelah salah satu algojonya gagal menceploskan bola.

Kekecewaan tentu dirasakan oleh kubu Chelsea. Pasalnya mereka tampil cukup baik dimana Whoscored mencatat Chelsea melepas 20 tembakan dengan enam yang tepat sasaran dan Liverpool punya 21 tembakan dengan 11 mengarah ke gawang.

Dalam hal penguasaan bola, Olivier Giroud dkk juga tak kalah jauh dari Liverpool. Chelsea punya 47% dan The Reds 53% dalam hal penguasaan bola.

Oleh karena itu, pelatih Chelsea, Frank Lampard tak ragu menyebut timnya tak kalah saing dari Liverpool. Menurutnya, anak asuhnya hanya kurang beruntung meski sudah menampilkan permainan terbaiknya. 

Baca Juga: Henderson Beberkan Sulitnya Taklukan Chelsea

“Secara keseluruhan saya bangga atas kinerja dan senang dengan para pemain saya. Saya merasa kami adalah tim yang lebih kuat pada laga ini hanya saja kami punya nasib buruk dan penyelesaian buruk, kami harus lebih baik ke depannya.

“Apa yang saya lihat hari ini adalah hal-hal yang saya inginkan dalam tim dengan etos kerja dan tekad, bagaimana kami mengontrol bola dan bangkit dari ketertinggalan. Saya pikir setiap pemain telah memberikan segalanya dan kami tidak beruntung, tetapi itulah adu penalti,” kata Lampard seperti dikutip dari situs resmi UEFA. 

Selalu update berita bola terbaru seputar Super Cup hanya di Vivagoal.com