Digembleng Shin Tae-Yong, Penyerang Arema FC Buka Suara - Vivagoal.com
Digembleng Shin Tae-Yong, Penyerang Arema FC Buka Suara
Foto: PSSI

Digembleng Shin Tae-Yong, Penyerang Arema FC Buka Suara

Dimas Sembada - February 23, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Indonesia –  Penyerang Tim Nasional Indonesia, Kushedya Hari Yudo, membeberkan persiapan skuad Garuda untuk SEA Games 2021. Dalam TC di Jakarta, Yudo dan kolega terpantau digembleng oleh Shin Tae-Yong. 

Diakui juru gedor Arema FC tersebut, pada pekan pertama intensitas latihan dimulai dengan intensitas sedang. Namun, menu latihan kali ini semakin meningkat dengan intensitas tinggi. 

“Pekan pertama intensitas latihan masing sedang. Namun saat ini kami sudah menerima menu latihan dari pelatih dengan intensitas tinggi,” kata Kushedya.

Meski digembleng dengan porsi latihan hingga tiga kali sehari di Lapangan D Senayan, Yudo tak keberatan. Menurutnya tak ada kendala berarti meskipun di TC kali ini tim pelatih banyak menggabungkan pemain senior dan junior. 

“Selama mengikuti TC ini, kami tidak ada kendala meski komposisi pemain ada pemain senior dan muda. Kami saling mendukung dan membantu antar pemain. Saat ini saya dalam kondisi baik dan bugar,” tambah Yudo dikutip laman resmi PSSI.


Baca juga:


Yudo sendiri berharap bisa mencurahkan kemampuan terbaiknya bersama Timnas. Bermimpi membela Merah Putih, sang pemain siap kerja keras di lapangan hijau. 

“Membela timnas Indonesia adalah mimpi saya sejak kecil. Begitu dipanggil mengikuti TC, saya tentu harus bekerja keras, disiplin dan meningkatkan kemampuan saya demi dapat bermain bersama timnas Indonesia,” tutup Yudo.

Selalu update berita terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com