Digilas Perseru, Mitra Kukar Targetkan Persela Jadi Pelampiasan

0
348
Mitra Kukar Fokus Pada Pertandingan Melawan Persela Usai Kalah Dari Perseru Serui

VivagoalLiga Indonesia – Gagal mencuri poin saat bertandang ke markas Perseru Serui, Mitra Kukar kini memilih fokus meraih poin di laga kontra Persela Lamongan.

Melakoni lanjutan pertandingan pekan ke-29 Liga 1 2018, di Stadion Marora, Serui, Minggu (4/11), Mitra Kukar dipaksa pulang dengan kekalahan 1-3 oleh Perseru. Di laga tersebut, tim Naga Mekes hanya mampu membuat satu gol melalui Arif Suyono.

Sementara Perseru mampu menggelontorkan tiga gol, masing-masing dicetak oleh gelandang Arthur Barrios Bonai (3′), Anis Nabar (57), dan Alberto Antonio de Paula menit ke-65

Rahmad Darmawan selaku pelatih Mitra Kukar meminta agar anak asuhnya tidak larut dalam kekecewaan. Coach RD sapaan akrab Rahmad menegaskan tim Naga Mekes harus membalas kekalahan itu dengan meraih kemenangan di laga melawan Persela. Bermain di Stadion Aji Imbut, akhir pekan ini, Mitra Kukar harus mencuri poin penuh pada laga tersebut.

Baca Juga :  Sergio Ramos Tembus 100 Gol

“Buat saya, kekalahan itu biasa, terpenting sekarang bagaimana kami harus lebih baik di laga berikutnya,” ujar RD.

Senada dengan pelatihnya, penyerang Arif Suyono juga menyerukan kepada rekan setimnya agar tsegera bangkit dan fokus ke laga berikutnya.

“Saya pribadi cukup puas dengan penampilan kami saat dikalahkan Perseru. Tapi kondisi lapangan membuat kami kesulitan. Dan selanjutnya, kami harus fokus laga berikutnya tuk membalas kekalahan itu,” tegas Arif.

Mitra Kukar sendiri saat ini berada di urutan 14 klasemen sementara dengan raihan 35 poin. Tim Naga Mekes hanya berselisih tiga poin dari Perseru Serui yang belum bisa bergeser dari zona merah degradasi.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here