Digosipkan Pensiun, Manuel Neuer Hanya Tertawa

0
118
Digosipkan Pensiun, Manuel Neuer Hanya Tertawa

Vivagoal Bundesliga – Penjaga gawang utama Bayern Munchen, Manuel Neuer tertawa lebar mendengar rumor yang mengatakan bahwa dirinya akan segera pensiun di pengujung musim ini.

Kondisi Manuel Neuer memang tidak begitu prima dalam beberapa musim terakhir. Kiper nomor satu timnas Jerman bahkan sempat absen hingga sembilan bulan lamanya pada musim 2017/2018 lalu karena mengalami cedera patah ibu jari kaki dan harus menjalani operasi.

Setelah cedera itu, Manuel Neuer tak kunjung bisa kembali ke level permainan terbaiknya. Dan pada laga akhir pekan kemarin, Neuer kembali menderita cedera otot betis dan diprediksi akan menepi selama dua pekan.

Baca Juga :  Axel Witsel Pede Dortmund Raih Juara Bundesliga Musim Ini

 

Dengan rentetan cedera yang dialaminya, berbagai media asal Jerman berspekulasi bahwa Neuer mulai frustasi dan sedang mempertimbangkan untuk gantung sepatu di pengujung musim ini.

Namun, dalam sebuah sesi wawancara yang dilakukan di sebuah stasiun televisi, Neuer membantah kabar tersebut, dan memastikan dirinya belum akan pensiun dalam waktu dekat.

“Saya tertawa tentang kabar itu. Sebelumnya, kami sudah sepakat untuk menggelar konferensi pers seminggu lalu, dan saat itu saya menjamin akan berbicara banyak terkait kondisi saya.” ungkap Neuer dikutip dari Soccerway.

Baca Juga :  Real Betis Permalukan Real Madrid di Rumahnya Sendiri

“Melihat ke belakang, saya memang punya riwayat cedera yang parah dan sampai membuatku harus absen hingga hampir setahun lamanya. Dan itu normal ketika ada masalah otot. Untungnya, ini hanya masalah kecil, dan tidak mengharuskan saya istirahat sampai beberapa bulan.” jelasnya.

“Anda memang tidak dapat memprediksi hal-hal seperti ini, dan saya pribadi tidak menyesal atau frustasi dengan kondisi ini.” tegas Neuer.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here