Dihati Ibrahimovic Cuma Ada Nama Milan

0
288
Dihati Ibrahimovic Cuma Ada Nama Milan

Vivagoal Serie A – Masa depan Zlatan Ibrahimovic dikabarkan sudah menemui titik terang. Bomber asal Swedia itu disebut sudah mantap memilih AC Milan sebagai tujuan berikutnya.

Teka-teki masa depan Zlatan santer dibicarakan setelah ia dipastikan berpisah dengan LA Galaxy pada akhir tahun ini. Kendati sudah berusia 38 tahun, belum ada tanda-tanda ia akan gantung sepatu. Bahkan beberapa klub Eropa tertarik untuk menjalin kerjasama dengannya.

Baca juga: Vivagoal Bagi-bagi Jersey Gratis!

Calciomercato mengklaim Ibrahimovic sudah memantapkan pilihan untuk bergabung bersama Milan. Dalam laporan tersebut dikatakan jika Ibra memilih Milan karena kecintaannya terhadap Rossoneri.

Ibra menjadi pujaan publik San Siro ketika dirinya dua tahun bermain di Milan. Zlatan disebutkan masih terkesan dengan sambutan hangat para pendukung Milan saat ia bermain atau bahkan ketika ia berada di luar lapangan.

Milan disebut juga siap menjamin menit bermain Ibrahimovic. Oleh karena itu sang pemain kini tengah mengadakan negosiasi kontrak bersama AC Milan.

Dalam pertemuan tersebut dikatakan jika Milan berani menjamin gaji besar untuk Ibra. Manajemen I Rossoneri juga siap memberikan kontrak selama 18 bulan terhitung mulai Januari mendatang. Mereka juga tidak menutup kemungkinan untuk menambah masa bakti sang pemain di San Siro.

Baca juga: Balotelli Jadi Korban Rasisme Presiden Brescia

Proses negosiasi disebut telah memasuki tahap akhir. Pihak Milan memang tengah berupaya keras untuk mengamankan jasa Ibra pada awal Desember mendatang.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here