Dihubungkan dengan Madrid, Ini Kata Madrid

0
371
Sane

Vivagoal BundesligaDalam beberapa pekan terakhir, Leroy Sane terus dihubungkan dengan juara Bundesliga, Bayern Munchen. CEO Die Roten, Karl-Heinz Rummenigge mengakui klubnya akan coba rekrut eks pemain Schalke 04 itu.

Perlu tambahan amunisi untuk posisi sayap jadi alasan mereka mengincar pemain internasional Jerman tersebut. Hal itu tidak lepas dari kepergian Arjen Robben dan Franck Ribery di akhir musim kemarin.

Baca Juga :  Prediksi Dortmund Vs Union Berlin: Sinyal Pesta Gol

Meski demikian, Sane masih bungkam tentang masa depannya. Ia enggan memberi kepastian tentang ketertarikan Munchen yang mendatangkannya.

“Saya ingin liburan dulu. Ketika liburan saya berakhir, agen dan saya akan duduk dan mengevaluasi semuanya. Itu termasuk pertanyaan tentang Bayern,” kata Sane dilansir dari Soccerway.

Lebih lanjut, Sane menyebut pada rekan-rekan media tak perlu khawatir tentang masa depannya. Bila saatnya tiba, Sane tak ragu untuk mengumumkannya pada publik kemana ia akan berlabuh.

Baca Juga :  MU di Posisi Enam Liga Inggris, Apa Sebenarnya Taktik Mou?

“Setiap waktu media terus memberitakan saya dan itu bagian dari pekerjaan sebagai pesepakbola. Namun, agen akan memberi tahu saya apa yang bisa dilakukan, lalu kami akan melihat, memilih dan menentukan apakah mau ke Bayern atau tidak,” tegasnya.

Sane sendiri berhasil mencuri perhatian Munchen setelah tampil menonjol di musim 2018/19. Bersama City, Sane mencatatkan 16 gol dan 18 assist dari  47 pertandingan di semua ajang.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here