Dihuni Talenta Lokal Berkualitas, Pelatih PSIS Waspadai Mutiara Hitam - Vivagoal.com
Persipura

Dihuni Talenta Lokal Berkualitas, Pelatih PSIS Waspadai Mutiara Hitam

Dimas Sembada - December 3, 2019
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Indonesia – PSIS Semarang bakal bentrok dengan Mutiara Hitam dalam lanjutan Shopee Liga 1 2019 pada Rabu (4/12) sore. Jelang laga, Mahesa Jenar enggan anggap remeh Persipura Jayapura. 

Pelatih PSIS, Bambang Nurdiansyah mengatakan Persipura memiliki banyak pemain bertalenta yang sukses menunjukkan sinarnya sejak kedatangan Jacksen F Tiago. Bersama pelatih asal Brasil itu, para pemain Persipura selalu tampil apik.

“Memang, Persipura masih mengandalkan pemain seperti Boaz Solossa, Ian Kabes, Manuel Wanggai. Tapi ada beberapa pemain muda yang kerap dimainkan sebagai starter, atau juga dari cadangan.

Baca Juga: Vivagoal Bagi-Bagi Hadiah, Mainkan Kuisnya Di Sini!

“Di Papua banyak talenta muda yang sulit diprediksi. Itu yang kami waspadai,” ujar Banur sapaan akrab Bambang.

PSIS membawa 18 pemain jelang laga tersebut tanpa tiga pemain utamanya. Tercatat Septian David Maulana, Heru Setyawan, dan Claudir Marini tidak akan ambil bagian dalam pertandingan tersebut. 

“Sampai latihan terakhir, Marini masih belum bisa bergabung dengan tim, dan berlatih terpisah. Saya membutuhkan pemain yang benar-benar fit untuk menghadapi Persipura.

“Kalau Septian David, kan masih ada Komarudin dan Bayu Nug yang siap diturunkan. Persipura tim kuat, mereka memiliki kolektivitas permainan dan itu harus kami waspadai,” tutupnya.

Selalu update berita Liga Indonesia terbaru hanya di Vivagoal.com