Alasan Carrick Cadangkan Ronaldo Dipertanyakan - Vivagoal.com
Alasan Carrick Cadangkan Ronaldo Dipertanyakan
Cristiano Ronaldo, Foto: dok Bola Okezone

Alasan Carrick Cadangkan Ronaldo Dipertanyakan

A Hendra - November 29, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Inggris – Banyak yang mempertanyakan kenapa Cristiano Ronaldo dimainkan sebagai pemain pengganti saat Manchester United ditahan imbang Chelsea, Minggu (28/11) malam WIB.  Michael Carrick pun mengungkapkan alasannya.

Carrick membuat keputusan yang tidak biasa dengan membangkucadangkan Ronaldo di laga Chelsea vs Manchester United yang dihelat di Stamford Bridge. Pemain asal Portugal dimainkan di menit ke-65 dengan menggantikan Jadon Sancho.

Man United sempat unggul 1-0 lebih dulu melalui gol Jadon Sancho di menit ke-50. Winger berusia 21 tahun tersebut memanfaatkan blunder Jorginho untuk membobol gawang The Blues. Namun, Chelsea mampu membalas keadaan via sepakan 12 pas Jorginho. Hasil imbang tersebut membuat United masih tertahan di posisi 8 klasemen sementara dengan 18 poin dari 13 laga yang mereka mainkan, terpaut lima angka dari tim yang berada di zona Liga Champions


Baca Juga:


Michael Carrick coba membela keputusannya mencadangkan Ronaldo. Menurutnya, ia hanya ingin memberi penyegaran soal taktik Man United.

“Kami hanya ingin menyegarkan segalanya. Cristiano tentu saja nama yang menonjol, tetapi ini cuma soal rencana permainan dan ide yang berbeda.” ucap Carrick dikutip dari Sky Sports. “Saya sudah mengobrol dengan baik bersama Cristiano, dan dia tidak masalah ketika kami memutuskan bermain dengan cara itu,” jelas Carrick.

“Itu cuma keputusan memilih tim. Saya rasa tidak perlu ada drama lagi. Semuanya baik-baik saja, semua pemain yang tampil luar biasa, termasuk Cristiano. Dia mendukung yang lain dan siap masuk ketika dibutuhkan untuk memenangkan pertandingan seperti malam lainnya,” Carrick menegaskan. (HS)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com