Diimbangi Villarreal, Valverde: Jadi Juara di Spanyol Itu Berat!

0
215
Diimbangi Villarreal, Valverde: Jadi Juara di Itu Spanyol Berat!

VivagoalLaLiga – Langkah Barcelona untuk memuluskan langkah menuju tangga juara LaLiga musim 2018/2019 terganjal setelah diimbangi Villarreal. Hasil tersebut dinilai Ernesto Valverde sebagai bukti beratnya menjadi juara di Spanyol.

Barcelona hanya bisa membawa satu poin dalam lawatannya ke markas Villarreal pada lanjutan pekan ke-30 Liga, Rabu (3/4/2019) dini hari. Bertanding di Estadio de la Ceramica, Barcelona dipaksa bermain imbang 4-4.

Awal pertandingan sebenarnya sempat berjalan baik bagi Barcelona. Mereka sudah unggul 2-0 saat laga baru berjalan 16 menit. Tapi, Villarreal mampu bangkit dan mencetak empat gol secara beruntun untuk membalikkan keadaan. Beruntung Barcelona punya Lionel Messi dan Luis Suarez yang mencetak gol di menit ke-90 dan 90+3.

Baca Juga :  Mourinho Jadi Komentator Siaran Langsung El Clasico Jilid 3

Dengan hasil ini, secara otomatis keunggulan Barca di puncak klasemen terpangkas seiring dengan kemenangan Atletico Madrid 2-0 atas Girona. Dengan 70 poin, Blaugrana kini tinggal terpaut delapan angka dari Los Colchoneros di peringkat kedua.

“Ada momen dimana anda bisa lihat Barca menang tanpa masalah. Kemudian ada momen ketika Villarreal mampu menyulitkan kami.” ujar Valverde dikutip dari Sport.

“Hasil kontra Villarreal ini menunjukkan betapa sulitnya LaLiga. Anda tidak bisa berpikir bahwa setiap pertandingan akan berjalan mudah, anda harus berjuang sampai akhir. Kami selalu ingin menang, tapi segalanya sesuatunya sulit jika melawan tim-tim papan bawah.” tegasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar LaLiga hanya di Vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here