Diincar Arsenal, Newcastle Akan Pertahankan Mati-Matian Pemain Ini - Vivagoal.com
Diincar Arsenal, Newcastle Akan Pertahankan Mati-Matian Pemain Ini
Sumber: iNews

Diincar Arsenal, Newcastle Akan Pertahankan Mati-Matian Pemain Ini

Muhammad Ilham - April 8, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Inggris – Diincar Arsenal FC, Newcastle United menyatakan akan mempertahankan mati-matian sayap mereka, Allan Saint-Maximin.

Pelatih Newcastle United saat ini, Eddie Howe, akhirnya buka suara mengenai masa depan Allan Saint-Maximin yang dikabarkan akan meninggalkan St. James’ Park akhir musim ini. Hal tersebut lantaran muncul sebuah klaim di mana Newcastle ingin menjual sang pemain dengan harga 50 juta euro pada jendela transfer musim panas untuk bisa mendanai klub.

Berita itupun hangat diperbincangkan lantaran Allan Saint-Maximin merupakan pemain yang sangat menakjubkan. Bisa dikatakan, ia menjadi salah satu penyebab atau alasan kebangkita Newcastle di akhir-akhir ini. Bahkan, Kieran Trippier mengatakan bahwasanya dirinya tidak pernah bertemu pemain seperti Allan Saint-Maximin.

Alhasil, Eddie Howe sebagai pelatih Newcastle Unite saat ini pun angkat bicara. Dilansir dari shieldgazette.com, Eddie Howe mengatakan bahwa Allan Saint-Maximin akan bertahan di Newcastle dalam jangka waktu yang lama. Ketika ditanya pada saat menjelang pertandingan melawan Wolverhampton Wanderers besok, Eddie Howe berkata, “Tentu saja dia bertahan.”

Diincar Arsenal, Newcastle Akan Pertahankan Mati-Matian Pemain Ini
Sumber: rm.id

Ia melanjutkan, “Saya memiliki hubungan yang baik dengan Maxi (panggilan Eddie Howe terhadap Allan Saint-Maximin). Saya sangat menikmati bekerja dengannya. Dan, bagi saya, kami membutuhkannya, jika kami melihat antara sekarang dan akhir musim, Maxi sedang berada di level terbaiknya.”

“Dia berpotensi sebagai ‘pembeda’ untuk kami bertahan di liga. Dia adalah talenta yang luar biasa, dan tentu saja dia memiliki masa depan jangka panjang di klub,” tambah Eddie Howe.


Baca Juga:


Allan Saint-Maximin kembali ke dalam starting eleven Newcastle United pada pekan lalu ketika melawan Tottenham Hotspur. Hal tersebut dikarenakan sang pemain sempat merasakan cedera betis yang ia derita pada pertengahan Februari.

Akankah Allan Saint-Maximin bertahan bersama Geordies musim depan? Atau, dia menginginkan sebuah gelar bersama tim besar?

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com