Diincar Barcelona, Lozano: Itu Seperti Mimpi Jadi Kenyataan

0
392
Berita Bola - Hirving Lozano PSV Eindhoven - Barcelona

Berita BolaLa Liga – Gelandang PSV EIndhoven, Hirving Lozano mengakui jika dirinya sangat berambisi bisa bermain untuk Barcelona pada masa akan datang.

Lozano yang baru berusia 23 tahun memang diketahui sebagai salah satu pemain muda berbakat asal Meksiko yang punya permainan luar biasa. Meski berumur masih cukup muda, Lozano telah memperkuat tim senior Meksiko sejak berusia 20 tahun.

Kelebihan Lozano juga, selain bisa bermain sebagai gelandang, Lozano juga tajam jika di plot sebagai penyerang di PSV. Total sudah 25 gol dicetaknya dari 42 penampilan bersama PSV di semua kompetisi.

Saat ajang Piala Dunia 2018 di Rusia, Lozano didaulat menjadi pemain terbaik Meksiko, meski saat itu dirinya hanya bisa membantu Meksiko mencapai babak 16 besar. Dan berkat penampilan impresifnya di Piala Dunia 2018, Lozano mengakui dirinya banyak diincar klub top Eropa pada bursa transfer musim panas lalu.

Baca Juga :  Tundukkan Lawan-Lawannya, Leipzig dan Frankfurt Gusur Bayern

“Piala Dunia berlangsung begitu baik untuk karir saya, membuat banyak klub ingin merekrut saya. Itu hal yang membuat saya begitu senang,” kata Lozano seperti dikutip Goal International.

Dan Barcelona menjadi salah satu klub yang diisukan mengincar Lozano. Dan Lozano sendiri juga mengaku senang jika kelak bisa benar-benar berseragam Los Cules.

“Sebenarnya agen saya sudah menyampaikan bahwa Barcelona tertarik memboyong saya. Dan ia akan berusaha merealisasikan hal itu di masa mendatang,” cerita Lozano.

“Buat saya, adalah mimpi yang jadi kenyataan jika bisa bermain untuk Barcelona. Tapi saat ini yang terpenting adalah fokus bersama PSV dan saya akan tetap menikmatinya,” tandasnya lagi.

Selalu update berita bola terkini, highlights bola dan 5 fakta bola hanya di vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here