Diincar Bayern, Kiper Masa Depan Jerman Tetap Cuek

0
1054
Bayern Munich Bersiap Datangkan Next Manuel Neuer

Vivagoal Bundesliga Bayern Munchen sepertinya harus gigit jari terkait perburuan kiper muda Schalke 04, Alexander Nubel. Kiper 22 tahun tersebut diklaim memilih tetap bertahan di Schalke untuk mendapat jaminan menit bermain yang banyak.

Sebagaimana yang sudah diketahui, sektor penjaga gawang memang jadi salah satu fokus utama Die Roten pada bursa transfer musim panas ini. Mereka butuh suntikan tenaga baru setelah dua kiper utamanya, Manuel Neuer yang berusia 33 tahun dan Sven Ulreich, 30 tahun sudah memasuki usia senja.

Sejatinya Bayern masih memiliki Christian Fruchtl dan Ron-Thorben Hoffmann di sektor penjaga gawang. Namun keduny dinilai masih belum punya pengalaman yang cukup untuk berkompetisi di level tertinggi. Alhasil, mereka pun mencari kiper-kiper muda potensial untuk dijadikan pelapis. Salah satu nama yang masuk dalam daftar buruan Die Roten adalah  Alexander Nubel.

Namun sayang, ketertarikan Munchen ini harus bertepuk sebelah tangan. Pasalnya, dilansir dari harian terkemuka asal Jerman, Sport Bild, Nubel masih enggan pergi dari Veltin-Arena musim panas ini. Eks kiper timnas Jerman U-21 itu memilih menyelesaikan kontraknya di Schalke yang tersisa satu tahun lagi.

Baca Juga: Ribery Paksa Bayern Secepatnya Rekrut Leroy Sane

Nubel sendiri sudah berjalan tiga musim bermain untuk Die Knappen sejak kali pertama dipromosikan ke skuat senior musim 2015/2016. Pada musim 2018/2019 kemarin, Schubert mampu membukukan 24 penampilan dan sukses membantu Schalke lolos dari jeratan zona degradasi setelah finish di urutan 14 klasemen akhir Bundesliga.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here