Diincar Duo Milan, Frankfurt Minta Ante Rebic Bertahan Semusim Lagi

0
91
Diincar Duo Milan, Frankfurt Minta Ante Rebic Bertahan Semusim Lagi

Vivagoal Bundesliga – Spekulasi soal masa depan Ante Rebic di Eintracht Frankfurt memasuki babak baru. Diminati duo klub kota Milan, Inter dan AC Milan, Direktur olahraga Frankfurt, Fredi Bobic berharap penyerang sayapnya itu mau bertahan semusim lagi.

Rebic 25 tahun telah mengoleksi 38 penampilan dengan torehan 10 gol dan 6 assist di semua kompetisi bersama Die Adler, sejak direkrut dari Fiorentina pada bursa transfer musim panas 2018 lalu.

Baca juga: Hazard Yakin Rekan Timnya Akan Sukses di Inter Milan

Meski kontraknya baru akan habis 2022 mendatang, karier Rebic di Frankfurt sepertinya sudah mendekati akhir. Hal tersebut diketahui setelah rumor AC Milan membidik Rebic pasca gagal mendapatkan Angel Correa dari Atletico Madrid. Sementara Inter Milan, kedatangan Rebic disinyalir untuk mengisi kekosongan lini tengah setelah Perisic dikabarkan akan berlabuh ke Bayern.

Menurut Bobic, Ante Rebic memang punya kualitas bermain di tim top Eropa. Namun secara pribadi, dirinya ingin si pemain bertahan semusim lagi, kendati ia sendiri sadar sulit menahan sang pemain dari godaan klub-klub besar macam duo Milan tersebut.

“Kami harap Rebic masih akan bermain di Frankfurt musim ini. Sejauh ini, belum ada klub-klub yang datang memberikan penawaran. Tapi benar, jika pergerakan di bursa transfer masih ada dan anda tidak pernah tahu apa yang akan terjadi.” ujar Bobic dilansir dari Calciomercato.

Baca juga: Tak Lama Lagi, Perisic Akan Tinggalkan Inter Milan Untuk Gabung Munchen

“Rebic tahu seberapa besar klub berharap kepadanya, termasuk para fans yang masih ingin melihatnya semusim lagi disini.” tandasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here