Diincar Persis Solo, Begini Komentar Evan Dimas - Vivagoal.com
Diincar Persis Solo, Begini Komentar Evan Dimas
Evan Dimas – CNN

Diincar Persis Solo, Begini Komentar Evan Dimas

Rachmat Ramadhan - May 13, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Indonesia – Gelandang Bhayangkara Solo FC, Evan Dimas dikabarkan menjadi target pembelian klub sekotanya Persis Solo. Persis yang akan menjalani kompetisi Liga 2 berada pada kondisi finansial yang cukup untuk melakukan pembelian demi mempersiapkan diri musim depan.

Persis mendapat kucuran dana baru setelah mendapatkan investor baru. Kekuatan dana tersebut datang dari beberapa investor yang salah satunya adalah presiden klub barunya, Kaesang Pangarep.

Kaesang dikabarkan memantau kondisi pemain timnas Indonesia yang sedang menjalani pemusatan latihan di Jakarta. Dalam kunjunganya Kaesang dikabarkan berminat untuk membawa salah satu pemain timnas ke klub barunya tersebut.

“Saya tertarik sama semua pemain. Evan Dimas termasuk. Ada Evan Dimas di sini, tadi ngegolin,” kata Kaesang seperti dikutip Goal.

Mendengar kabar tersebut Evan langsung menanggapi pernyataan putra Presiden Republik Indonesia tersebut. Secara garis besar, Evan tidak serta merta menolak tawaran dari Presiden Persis Solo tersebut, namun untuk saat ini ia masih menghormati kontrak yang diberikan oleh klubnya saat ini, Bhayangkara Solo FC.


Baca Juga:


“Saya yang pertama terima kasih untuk Mas Kaesang Pangarep dan Persis berminat dengan saya. Itu suatu kehormatan bagi saya, tetapi memang tidak bisa ambil keputusan sendiri karena punya kontrak di Bhayangkara Solo FC,” sambut Evan.

Persis Solo sendiri tergolong cukup aktif dalam mendatangkan beberapa pemain menjelang musim 2021 mendatang. Mereka dikabarkan sudah mendatangkan beberapa nama yang tidak asing di persepakbolaan Indonesia salah satunya adalah penyerang Alberto (Beto) Goncalves.

Liga 2 di musim depan sepertinya akan menarik dengan banyaknya klub baru yang mendapatkan kucuran dana dari para investor. Beberapa klub yang memiliki nasib yang sama dengan Persis adalah Rans Cilegon FC, Dewa United dan yang terbaru adalah PSPS Riau yang baru dibeli oleh pengusaha Malaysia Zamsaham. (DES)

Selalu update berita terbaru seputar  Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com