Diincar PSG dan Barcelona, Silva Buka Kans Pindah dari Man City - Vivagoal.com
Diincar PSG dan Barcelona, Bernardo Silva Buka Kans Pindah dari City
Bernardo Silva, Foto: dok Bernas.id

Diincar PSG dan Barcelona, Silva Buka Kans Pindah dari Man City

A Hendra - August 11, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Inggris – Sebuah pengakuan diberikan oleh Bernardo Silva terkait kelanjutan kariernya di masa mendatang. Menurut pemain asal Portugal tersebut, dirinya tidak menutup kemungkinan untuk hengkang dari Manchester City.

Kontrak Bernardo Silva di Manchester City sedianya masih tersisa tiga tahun lagi. Namun spekulasi soal masa depan gelandang 28 tahun itu kencang digulirkan pada bursa transfer musm panas 2022 ini setelah Barcelona dan Paris Saint-Germain disebut-sebut tertarik merekkrutnya.

Kedua klub tersebut dikabarkan siap menebus Silva di angka 80 juta euro. Tetapi, Manchester City kukuh ingin mempertahankan eks pemain AS Monaco itu karena masih membutuhkan tenaganya di masa depan.

Diincar PSG dan Barcelona, Bernardo Silva Buka Kans Pindah dari City
Bernardo Silva, Foto: dok Goal

Silva memang punya catatan cukup bagus selama bermain untuk The Citizens. Total ada 48 gol dan 51 assist berhasil dibukukan dalam 253 penampilan di semua kompetisi, dengan sumbangsih empat titel Premier League.

Di sisi lain, gelandang Portugal itu enggan terganggu dengan rumor transfernya saat ini. Ia menegaskan bahwa dirinya mau saja bertahan di Manchester City, tapi Silva juga memberi indikasi bahwa dirinya tetap punya kans untuk pindah dari Etihad di masa depan.


Baca Juga:


“Saya selalu mengatakan bahwa saya bahagia di sini, tetapi saya tidak tahu apa yang akan terjadi. Kita lihat saja,” kata Silva dilansir dari ESPN.

“Hubungan saya dengan klub sangat jujur. Saya terbuka dengan mereka dan mereka tahu apa yang saya inginkan. Jika saya bertahan, saya sangat senang dan saya akan selalu menghormati klub ini dan memberikan yang terbaik. Jika tidak, inilah sepakbola dan kita lihat saja apa yang terjadi.

“City klub besar dan mereka tidak menginginkan pemain yang tidak bahagia di klub. Mereka selalu memberi tahu bahwa jika kami tidak bahagia, kami bisa pergi. Tentu saja, mereka berada dalam bisnis sepakbola dan mereka menginginkan jumlah uang yang tepat untuk melepas kami. Mereka selalu jujur ke saya dan saya selalu jujur ke mereka.” (IRM)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com