Diisukan Dipecat, Solari Beri Jawaban

0
217
Diisukan Dipecat, Solari Beri Jawaban

VivagoalLaLiga – Kabar dipecatnya Santiago Solari sebagai pelatih Real Madrid belakangan santer merebak. Seakan tak ingin larut dalam polemik, entrenador asal Argentina ini buka suara.

“Saya hanya ingin belerja keras. Bersama tim untuk memenuhi target musim ini,” ujar Solari. Sejak menangani Real beberapa waktu lalu, eks pemain Inter ini memang belum membuktikan diri untuk memenuhi target yang diberikan klub untuknya.

Bahkan, ia juga bertanggung jawab besar saat Madrid harus tersingkir dalam tiga kompetisi yang diikuti yakni Liga Champions, Copa del Rey dan LaLiga, yang dipastikan bukan menjadi milik tim ibukota Spanyol itu.

Kabar lain yang beredar adalah Solari akan dipecat pasca pertandingan kontra Valladolid, Senin (11/3) dini hari WIB. Meski menang telak di kandang lawan dengan skor yang cukup mencolok, nasib Solari bersama Los Galaticos rasanya hanya tinggal menunggu waktu saja. Bahkan rumor yang beredar main kencang karena Jose Mourinho disebut bakal menjadi pelatih sementara Madrid hingga akhir musim.

“Rumor pemecatan bukan penilaian yang harus saya buat. Saya bekerja dengan pikiran yang mengarah pada hari berikutnya, pada sesi latihan berikutnya. Itulah fokus kami sepenuhnya,” tegas Solari di Realmadrid.com.

Saat ini, Solari tengah berusaha melindungi skuat Madrid semaksimal mungkin. Bahkan, pasca kegagalan beberapa pekan lalu, Kapten sekaligus penampung aspirasi ruang ganti, Sergio Ramos terlibat larut dalam perdebatan panas dengan Presiden, Florentino Perez. Terkait situasi tersebut, Solari pun angkat suara.

“Saya akan melindungi pemain sampai akhir,” pungkasnya.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here