Diisukan Gabung ke United, David Neres Tak Peduli

0
462
Diisukan Gabung ke United, David Neres Tak Peduli

Vivagoal Liga Inggris Beberapa waktu lalu, Manchester United mengincar David Neres guna memperkuat tim untuk musim depan. Namun pemain Ajax Amsterdam tersebut tak peduli dengan ketertarikan United.

Sayap asal Brazil tersebut mengaku tak peduli dengan ketertarikan United. Dengan tegas ia mengungkapkan Ajax adalah masa depannya, bukan klub lain.

“Saya minum bir karena saya memiliki sesuatu yang ingin saya rayakan,” beber sang winger usai Timnas Brasil menjuarai Copa America 2019.

“Saya harus kembali ke Ajax pada tanggal 28 Juli nanti. Masa depan saya hanya akan berada di Ajax saja.” tandasnya.

Saat ini Neres tengah dalam masa istirahat pasca membela Brazil di Copa America 2019. Meski dipanggil ke dalam skuat, Neres kurang memberikan kontribusi untuk Selecao. Hal tersebut dapat dilihat dari menit bermainnya. Ia hanya sesekali masuk sebagian pemain pengganti.

Baca Juga: Nama Paul Pogba Masuk dalam Skuat Pra Musim United

Meski begitu, kehebatan Neres di level klub tak perlu diragukan lagi. Bersama Frenkie De Jong dan Matthijs De Ligt, ia sukses mengawinkan gelar Eredivisie dan KNVB Bekker. Ia pun sukses mengemas 29 laga serta mencetak 8 gol serta 8 assist untuk skuat besutan Erick Ten Haag.

Meski Neres memutuskan enggan pergi dari Ajax, United nampaknya tak perlu berkecil hati. Pasalnya mereka memang menargetkan dua nama lain untuk bergabung ke Old Trafford pada bursa musim panas ini. Dua nama yang santer bakal bergabung ke United adalah Harry Maguire (Leicester) dan Bruno Fernandes (Sporting).

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here