Diisukan Hengkang ke Milan, Leonardo Pastikan PSG Masih Buruh Icardi

0
77
Diisukan Hengkang ke Milan, Leonardo Pastikan PSG Masih Buruh Icardi
Sumber: Official PSG

Vivagoal Ligue 1 – Direktur olahraga PSG, Leonardo meredam rumor liar yang menyebut Mauro Icardi akan pergi ke AC Milan. Ia menegaskan jika bomber asal Argentina itu bagian penting bagi klub asal Paris tersebut.

Icardi sendiri menjalani musim 2019/20 sebagai pemain pinjaman di Paris Saint-Germain. Penampilan memukaunya dengan rentetan 20 gol dan 4 assist membuatnya mendapat kontrak permanen dari raksasa Ligue 1 tersebut.

Namun memasuki musim keduanya di PSG, Icardi mulai kehilangan tempatnya. Sempat mengalami cedera, Thomas Tuchel merasa Icardi gagal menemukan bentuk terbaiknya sehingga lebih banyak berada di bangku cadangan musim 2020/21 ini.

Situasi tersebut memunculkan kabar sang pemain akan cabut dari PSG. Calcio Mercato santer menyebut sang striker akan pulang ke Italia dan bergabung ke AC Milan.

Diario AS menambahkan jika kepindahan Icardi ke Milan sangat terbuka. Hal ini diketahui setelah istri sekaligus agennya, Wanda Nara kedapatan memberi selamat saat Milan menang dari Inter pada Derby Della Madonnina kemarin.


Baca Juga:



Media asal Spanyol, Marca juga menyebut kembali ke Milan adalah jalan terbaik bagi Icardi untuk menyelamatkan kariernya. Pasalnya, pemain 27 tahun itu dinilai tidak lagi diperlukan di PSG.

Sadar akan banyaknya kabar miring atas Icardi, Leonardo kemudian angkat bicara. Ia menegaskan jika eks pemain Sampdoria itu masih menjadi bagian penting bagi tim meski mulai kehilangan menit bermain.

“Kami meminjam pemain yang telah mencetak 25 gol per musim. Kami mengamatinya dengan baik dan memutuskan untuk terus mempertahankannya. Semua orang sepakat, pilihannya 70 juta euro dan kami bisa mendapat diskon [dari Inter],” ujar sang direktur dilansir dari Goal International.

“Hanya karena seorang pemain cedera bukan berarti tidak penting lagi dalam lima tahun ke depan. Dan dia sudah menjadi bagian penting bagi tim ini, sepanjang musim lalu, bahkan meski ia sedikit bermain dalam perdelapan final Liga Champions.”

Musim ini sendiri Icardi baru dimainkan sebanyak empat pertandingan dengan torehan dua gol bagi Les Parisiens.

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1 hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here