Diisukan Tak Rukun, Matos dan Simic Tak Ada Masalah

0
193
Meski Situasi Tak Bagus, Persija Berusaha Tak Terpengaruh

VivagoalLiga Indonesia – Julio Banuelos pelatih Persija Jakarta mengungkapkan bahwa duet antara pemain andalannya Bruno Matos dan Marko Simic sedang dalam keadaan baik-baik saja.

Hal tersebut diungkapkan oleh pelatih asal Spanyol itu usai laga Persija Jakarta melawan Arema FC pada pekan ke-12 Liga 1 2019 di Jakarta. Pada pertandingan tersebut, Persija ditahan imbang Arema dengan skor 2-2.

Pada laga tersebut, Marko Simic memang menunjukkan kekecewaan kepada rekan setimnya, Bruno Matos pada pertandingan babak pertama.

Baca Juga: Persija Kerja Sama dengan Elite Club

Berawal dari serangan yang dibangun oleh beberapa pemain Persija Jakarta pada sekitar menit ke-17. Pemain asal Brasil tersebut terlihat lebih memilih menembak langsung ke gawang Arema dari sudut sempit.

Namun sayang, bola yang ditembak oleh Matos berhasil ditangkap oleh kiper Arema, Kurniawan Kartika Ajie. Padahal saat itu, ada Marko simic yang terlihat berdiri jelas dan bebas di depan gawang Arema.

Karena hal tersebut, Bruno Matos dan Marko Simic sempat terlihat berbincang bincang. Saat itu juga, Marko Simic terlihat menampakkan gesture memaafkan atas perbuatan Matos.

Pada pertandingan tersebut, pelatih asal Spanyol tersebut menilai bahwa kejadian sepak bola seperti Marko Simic dan Bruno Matos hanyalah sebagian kecil atas insiden dari pertandingan.

“Sebenarnya tak ada masalah antara Marko Simic maupun Bruno Matos. Saya tegaskan tidak ada kendala apa-apa dan baik-baik saja,” tegas Julio.

“Mungkin anda semua menginginkan untuk menorehkan gol di dalam lapangan hijau. Akan tetapi saya tegaskan tidak ada kendala apa-apa,” ujar Banuelos.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here