Dijamu Real Betis, Ajang Pembuktian Barcelona

0
139

VivagoalLa Liga – Laga antara Real Betis dan Barcelona bakal tersaji dalam pekan ke-23 La Liga  pada Senin (10/2) dini hari di Stadion Benito Villamarin. Pertandingan ini diyakini bakal jadi partai balas dendam buat Blaugrana yang baru saja tersingkir di Copa del Rey. 

Meski internal Barcelona sempat merenggang tapi Keretakan Lionel Messi dengan Eric Abidal yang telah membaik. Situasi ini otomatis  membuat Los Cules siap untuk comeback di pertandingan nanti.

Direktur Barcelona, Guilermo Amor, memastikan situasi internal Barca sudah membaik setelah Presiden Josep Maria Bartomeu  turun tangan. Dia berharap, tak ada lagi perpecahan dan Barcelona bisa bangkit di laga kontra Betis. 

“Presiden sudah berbicara kepada Leo (Messi) dan Eric. Semuanya sudah diselesaikan secara internal. Kami semua disini harus bekerja dan bersatu, terutama ketika ada yang salah, Anda tidak boleh terpecah.

“Tidak ada yang merasa di atas klub, kami semua secara bersama-sama menyelesaikan setiap permasalahan. Semua sudah selesai, dan kami masih punya kompetisi lain, yakni La Liga dan Liga Champions,” ucap Amor seperti dilansir dari situs resmi Barcelona.

Prediksi Barcelona

Barcelona sendiri punya kans besar untuk bisa pulang membawa kemenangan dari Villamarin. Pasalnya, Real Betis sedang menunjukkan performa inkonsisten dalam lima aksi terakhirnya di semua ajang dengan hanya meraih dua kali menang, dua kali kalah dan sekali imbang.

Baca Juga: Susun Tim Terbaik di MPL Liga Fantasi dan Dapatkan GoPay!

Tapi demikian, Betis jelas tidak mudah dikalahkan. Faktor tuan rumah jadi salah satu yang patut diwaspadai El Barca jelang laga ini.

Betis memang punya rekor kandangan yang lumayan baik saat menjamu Barcelona. Dimana mereka bisa mengunci enam kemenangan dan tujuh pertandingan lainnya berakhir dengan kekalahan.  Selain itu, Betis juga selalu bisa membobol gawang Barca dimana 26 gol telah bersarang ke gawang Blaugrana. 

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here