Dikabarkan Punya Masalah Jantung, Aubameyang: Saya Sehat Kok! - Vivagoal.com
Dikabarkan Punya Masalah Jantung, Aubameyang; Saya Sehat Kok!
Pierre Emerick Aubameyang, Foto: dok Boladunia

Dikabarkan Punya Masalah Jantung, Aubameyang: Saya Sehat Kok!

A Hendra - January 21, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga InggrisPierre-Emerick Aubameyang santer diberitakan mengalami masalah jantung, pasca positif covid-19 beberapa waktu lalu. Namun kini Penyerang Arsenal itu pun mengungkapkan kondisinya yang sebenarnya.

Kabar Pierre-Emerick Aubameyang mengalami masalah jantung mencuat beberapa waktu lalu. Penyerang 32 tahun itu didiagnosa mengalami lesi jantung dalam tes yang dilakukan oleh CAF (Asosiasi sepakbola Afrika).

Masalah jantung Aubameyang sejatinya muncul setelah ia sempat terpapar Covid-19 hingga membuatnya harus absen dalam dua laga awal timnas Gabon di Piala Afrika 2021. Kondisi itu pula yang kemudian membuat timnas Gabon memutuskan untuk memulangkan Aubameyang ke klubnya, Arsenal.


Baca Juga:


“Pierre-Emerick Aubameyang dan Mario Lemina harus kembali ke klub mereka untuk pemeriksaan lebih mendalam, Federasi Sepak Bola Gabon (FEGAFOOT) telah memutuskan. Kedua pemain tersebut tidak akan lagi berlaga di Piala Afrika 2021 ini,” isi pengumuman resmi dari Federasi Sepakbola Gabon.

Aubameyang sendiri kemudian memberikan kabar terbaru soal isu kesehatannya. Menurutnya, kondisi jantungnya baik-baik saja saat ini dan memastikan sudah menuju London untuk pemulihan lebih lanjut.

“Hai teman-teman, saya kembali ke London untuk melakukan beberapa pemeriksaan tambahan, dan saya sangat senang untuk mengatakan bahwa jantung saya baik-baik saja dan saya benar-benar sehat,” tulis Aubameyang di akun IG pribadinya.

“Sangat menghargai semua pesan selama beberapa hari terakhir, dan saya sudah membalasnya. Kita semua memang punya masalah yang kadang sulit diselesaikan sendiri, lalu ditambah rumor yang makin membuat kacau.

“Yang terpenting adalah kesehatan kita semua. Saya tidak ingin membicarakan soal rumor yang tidak benar dan saya harap timnas Gabon bisa melaju sejauh mungkin.” (IRM)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com