Dikaitkan dengan Saddil Ramdani, Raksasa Liga 1 Buka Suara

0
2068
Dikaitkan dengan Saddil Ramdani, Raksasa Liga 1 Buka Suara

VivagoalLiga Indonesia – Nama Saddil Ramdani disebut akan segera bergabung dengan Persija pasca kontraknya rampung bersama Pahang FA. Namun meski demikian, CEO Persija Jakarta, Ferry Paulus menyebut pihaknya belum menjalin komunikasi dengan eks Persela Lamongan itu.

“Soal isu Saddil ya belum lah, belum belum (ada komunikasi),” ungkap Ferry Paulus kepada rekan media.

Persija sendiri diprediksi bakal merombak susunan skuatnya mengingat hasil jeblok yang mereka torehkan di ajang Liga 1 2019. Saat ini, Macan Kemayoran bertengger di posisi 12 klasemen sementara dengan raihan 35 poin dari 28 laga yang telah dimainkan. Hal ini jelas merupakan sebuah kemunduran mengingat status mereka sebagai juara Liga 1 2018 dan Piala Presiden 2019.

Baca Juga: Angkat Performa Tim, Persija Masih Tunggu Waktu yang Tepat untuk Ikat Tavares

Selain Saddil, Ferry juga belum bisa bicara banyak terkait kontrak Marko Simic. Mesin gol asal Kroasia itu memang menjadi sosok sentral pendulang gol tim Ibu Kota. Sejauh ini, pemain asal Balkan sukses mengemas 24 gol untuk Persija.

“Yang pasti kami sudah deal kontrak dengan Simic selama tiga tahun. Kemudian masih ada perlu perbaikan di beberapa poin-poin. Tapi, poin utamanya sudah beres,” tutupnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here