Angkat Performa Tim, Persija Masih Tunggu Waktu yang Tepat untuk Ikat Tavares

0
218
Angkat Performa Tim, Persija Masih Tunggu Waktu yang Tepat untuk Ikat Tavares

Vivagoal – Liga Indonesia – Meski mampu menampilkan performa positif sejak menangani Persija Jakarta, masa depan Pelatih Macan Kemayoran, Edson Tavares masih belum jelas. Manajemen Persija baru akan mengambil keputusan di akhir musim 2019.

Pasca kedatangannya, Persija mulai menjahui zona degradasi. Saat ini, tim Ibu Kota bertengger di posisi 12 dengan raihan 35 angka. Namun Ferry Paulus, selaku CEO Persija tak berani menjamin masa depan Tavares bersama klub di musim depan.

“Sejauh ini dia [Tavares] sudah cinta sama tim ini [Persija]. Persija juga cinta sama dia,” ungkap Ferry kepada awak media, di Jakarta, seperti dinukil Goal Indonesia.

“Kami akan lihat bagaimana ke depan, karena kontrak kami ke Tavares itu sampai dengan musim ini,” sabung mantan Komite Eksekutif PSSI ini.

Menurut Ferry, Persija di bawah Tavares memang ditargetkan berada di atas posisi 10 besar. Hal tersebut masih mungkin terjadi mengingat Liga 1 masih menyisakan 6 laga tersisa. Tentunya, tim sebesar Persija memang tak ditargetkan untuk sekedar mengamankan posisi dari jerat degradasi.

Baca Juga: Simic Berpotensi Lewati Rekor Legenda Hidup Persija

“Dia sudah bantu Persija keluar dari degradasi, dan dia juga punya optimisme bisa lewat di atas ranking sepuluh,” pungkas Ferry.

Selalu update berita Liga Indonesia terbaru hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here