Dikaitkan dengan Tim Thailand, Febri Hariyadi Buka Suara

0
25
Dikaitkan dengan Tim Thailand, Febri Hariyadi Buka Suara

Vivagoal – Liga Indonesia –  Wonderkid Persib Bandung, Febri Hariyadi mengklaim jika dirinya tengah dipantau tim asal Thailand, Muang Thong United. Namun dirinya merasa belum mendapat penawaran resmi dari raksasa Negeri Gajah Putih itu.


Baca Juga:

  1. Sejarah Dibalik Panasnya Derby Jatim Antara Persik Kediri vs Arema FC
  2. PSSI Beri Tiga Pilihan Terkait Nasib Liga 1 dan Liga 2…
  3. Penyerang Persipura Kenang Momen Dirinya Kalahkan Schalke 04
  4. Liga 1 2020 Lanjut Atau Tidak, Persipura Tak Ambil Pusing

Menukil laman media Gajah Putih, THSports, Pemampilan impresif Febri bersama Maung Bandung membuat Muang Thong tertarik untuk membawanya ke Thailand. Semasa membela Persib sejak 2016, Febri sukses mengemas 70 laga di berbagai kompetisi dan mengoreksi 14 gol. Kehadirannya pun bisa mengisi slot pemain asal Asia Tenggara dan membawa tim berprestasi lebih tinggi di kancah domestik. Terkait rumor tersebut, Febri buka suara.

“Hanya ingin meluruskan berita yang rumor saya gabung ke klub asal Thailand itu tidak benar,” ujar Febri dikutip dari akun Instagram miliknya, diwartakan Goal Indonesia.  “Sampai sekarang pun saya belum menerima tawaran tersebut baik dari manajemen mau pun klub tersebut. Terima kasih, tetap sehat dan jangan lupa selalu berolahraga,” Febri menambahkan.

Selain Febri, Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono buka suara. Menurutnya, Muang Thong belum membuka tawaran resmi kepada mereka selaku tim yang mengontrak Febri.

“Rumor tersebut tidak benar, kami tidak menerima surat atau informasi apa pun mengenai hal ini,” ucap Teddy.

Selalu update berita terbaru seputar Bola Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here