Penyerang Persipura Kenang Momen Dirinya Kalahkan Schalke 04

0
28
Sylvano Comvalius Persipura

Vivagoal – Liga Indonesia – Bomber asing Persipura Jayapura, Sylvano Comvalius menceritakan pengalamannya kala masih bermain di Liga Jerman bersama Dynamo Dresden musim 2014/2015.

Satu pengalaman yang selalu diingat oleh penyerang asal Belanda tersebut adalah saat membantu Dynamo Dresden mendepak Schalke 04 di turnamen DFB Pokal.

Yang membuat Comvalius begitu mengenang kemenangan 2-1 atas Schalke tersebut adalah karena saat itu Die Knappen masih diperkuat nama-nama pemain top semacam Klaas-Jan Huntelaar, Kevin-Prince Boateng, bek Liverpool Joel Matip, hingga Julian Draxler.

“Pada paruh pertama musim, performa kami berjalan dengan baik dan saya berhasil mendapatkan menit bermain yang banyak. Kami bahkan saat itu bisa mengalahkan Schalke di DFB Pokal yang mana mereka cukup tangguh karena diperkuat Huntelaar dan Joel Matip,” cerita Comvalius seperti dikutip dari Voetbal International.

“Tetapi pada akhirnya kami disingkirkan di babak perempat final oleh Dortmund,” sesalnya.


Baca Juga:


Lebih lanjut, Comvalius menceritakan alasan dirinya hanya semusim bermain untuk Dynamo Dresden dengan membukukan 31 penampilan dengan sumbangan 6 gol. Menurutnya, pergantian pelatih membuat segalanya jadi rumit.

“Kami kalah dalam tiga pertandingan beruntun. Pelatih kemudian dipecat dan pelatih baru memainkan skema berbeda dengan dua orang di depan. Mereka sebenarnya ingin menahan saya, tetapi saya memilih untuk pergi,” jelasnya.

Pada musim 2015/2016m Comvalius pindah ke klub Jerman lainnya, yakni KSV Hessen Kassel sebelum akhirnya berlabuh ke Bali United pada Liga 1 2017.

Selalu update berita terbaru seputar Bola Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here