Dikaitkan dengan United, Pelatih Timnas Spanyol Malah Tertawa
Luis Enrique, Foto: dok Goal Indonesia

Dikaitkan dengan United, Pelatih Timnas Spanyol Malah Tertawa

Heri Susanto - November 22, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – La Liga – Pasca dipecatnya Ole Gunnaar Solskjaer, Manchester United mulai berburu juru taktik anyar. Luis Enrique masuk dalam bidikan. Namun, ia justru tertawa kala dikaitkan dengan Setan Merah.

Pasca kalah telak dari Watford, Sabtu (20/11) malam WIB, Manchester United mengambil keputusan untuk memecat Solskjaer sehari berselang. Inkonsistensi tim meski sudah banyak bintang di dalamnya menimbulkan trust issue bagi para petinggi United kepada sang pelatih.

Kini, pasca dipecatnya Solskjaer, kursi pelatih sementara akan diduduki Michael Carrick. Ia akan memimpin tim melawan Villarreal di Castellon, Rabu (24/11) mendatang. Carrick bakal menjabat hingga pelatih anyar bagi United tiba.

Football Espana melaporkan jika pelatih Timnas Spanyol, Luis Enrique masuk dalam buruan Manchester United. Bahkan, ada rumor jika Cristiano Ronaldo secara khusus menginginkan kehadiran mantan juru taktik Celta Vigo itu menukangi tim.


Baca Juga:


Sadar namanya dikaitkan dengan United, Enrique malah memberikan respon tertawa kala dimintai keterangannya. “Apakah ini hari April Fool?” ungkapnya kepada La Sexta, terkait rumor yang mengaitkannya dengan United.

Enrique saat ini memang tengah fokus dengan pekerjaannya. Ia mengaku sangat senang dengan pencapaian tim sejauh ini. Enrique sukses hantarkan Spanyol ke semifinal Euro 2020 lalu dan baru saja membawa La Furia Roja lolos ke putaran final Piala Dunia 2022 mendatang.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com